free stats

TNI – Polri dan Nakes Tracing di Desa Pasar V Kebun Kelapa

Deli Serdang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bhabinkamtibmas Desa Pasar V Kebun Kelapa Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Aiptu Aiptu K Panjaitan mendampingi tenaga kesehatan dari Puskesmas Aras Kabu saat melacak kontak erat atau tracing contact dari warga yang terkonfirmasi positif virus corona atau Covid-19, bertempat di Dusun Sunda Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Jumat (25/02/2022).

BACA JUGA :  Tiga Minggu Penerapan PPKM Level 1, Kota Batam Mencatat Nol Kasus Kematian Akibat Covid-19

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka melaksanakan 3T (Testing, Tracing dan Treatment). Tracing contact menjadi hal wajib bagi Satgas Penanggulangan Covid-19 dalam rangka memutus mata rantai penularan virus corona.

BACA JUGA :  Update Data Covid-19 di Kota Gunungsitoli

Aiptu K Panjaitan bersama tenaga kesehatan dan Babinsa melacak daftar nama yang pernah menjalin kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi positif corona atau Covid-19.

Saat di konfirmasi oleh awak media, Kapolsek Beringin Akp D.Simanjuntak menjelaskan bahwa, ” Kegiatan pengamanan dan pendampingan kepada tenaga kesehatan ini dalam rangka melaksanakan program 3T ( Tracing, Testing, Treatmen ) kepada warga Desa Pasar V Kebun Kelapa dengan inisial R yang terkonfirmasi Covid-19,” ungkapnya.(Robert)