free stats

Miris..!! Seorang Adik Tewas Setelah Ditusuk oleh Kakak Kandungnya

Surabaya, LENSANUSANTARA.CO.ID – aksi penusukan dengan senjata tajam hingga meninggal dunia di Jalan Kedinding Lor Gang Flamboyan No. 89 Kelurahan Kali kedinding kecamatan Kenjeran Kota Surabaya gegerkan warga, Selasa pagi (01/03/2022).

Korban yang meninggal dunia akibat ditusuk itu bernama Rizki Agus Saputra Usia 20 Tahun, sementara pelakunya adalah kaka kandungnya sendiri yaitu. Rudi Kusyanto Usia 34 Tahun,

Berdasarkan informasi yang dihimpun media Lensanusantara.co.id, Menurut keluarga korban ditempat kejadian perkara (TKP) pada Pukul 09.00 Wib. Rudi(Pelaku) mendapat telepon dari ibunya yang kerja menjadi TKW di Hongkong, tidak mengetahui apa yang dibicarakan

“namun salah satu saudaranya sempat mendengar pembicaraan kalau pelaku dimarahi oleh ibunya. Selang beberapa menit setelah melakukan percakapan melalui telepon dengan ibunya, pelaku tiba-tiba mengalungkan sebuah pisau dapur kepada adiknya, Rizki(korban), ” kata agung

Setelah itu, Lebih lanjut Agung, satu saudaranya yang melihat diam saja dikira hanya bercandaan, namun tidak disangka pisau yang awalnya di letakkan kepada leher adiknya langsung ditusukkan ke bagian perut dan dibagian tubuh lainnya sehinga korban banyak mengeluarkan darah dan meninggal duani.

“Begitu menusuk korban, pelaku ini langsung melarikan diri dengan meniggalkan korban begitu saja didalam rumah. Sementara pisau yang digunakan menusuk adiknya di buang disekitar yang tak jauh dari tempat kejadian perkara.” Ungkapnya Agung.

Masih kata Agung, korban dan pelaku adalah saudara kandung. Meraka tinggal satu rumah di jalan Kedinding Lor Gang Flamboyan No. 89, Surabaya. Namun apa yang ada dipikiran Rudi (pelaku) sehingga tega menghabisi nyawa adikkandungnya sendiri.

“Korban yang meninggal dunia akibat ditusuk dengan sejata tajam oleh kakak kandunga itu langung di bawa oleh petugas gabungan ke kamar jenazah RSUD. Dr. Soetomo menggunakan Ambulan Dinas Sosial.”ujarnya.

Terpisah, saat dikonfirmasi melalui Wadshap, kanit Reskrim Polsek Kenjeran AKP Suryadi membenarkan atas peristiwa penusukan yang dilakukan oleh kakak kandungnya sendiri  tethadap adiknya hingga menyebakan korban meninggal.

“Sementara ini kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan terhadap adik kandungnya sendiri yang terjadi di jalan Kalikedinding Flambohan No 89 Surabaya.” Singkatnya Surabaya.

Reporter: Pan