free stats
Polri  

Antisipasi Kejahatan 3C, Tim TEMBAK Polres Kampar Bagi Sembako dan Terapkan Prokes

Kampar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Rabu malam (03/03/2022), Tim TEMBAK Polres Kampar melakukan patroli Harkamtibmas diseputaran Kota Bangkinang, seperti biasa setiap Malam sasaran Patroli Harkamtibmas di malam hari guna antisipasi tindak kejahatan atau perkeliruan di seputar kota Bangkinang.

Dimulai sekitar pukul 22.00 wib, Tim TEMBAK Polres Kampar ini menyusuri jalan-jalan diseputaran Kota Bangkinang yang sering di prediksi tindak kejahatan, antara lain di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Lingkar Bangkinang dekat kawasan kantor Bupati Kampar.

Selain mengatisipasi Kejahatan kali ini Tim Tembak Malam ini ada yg berbeda dilakukan oleh Patroli Team Tembak Polres Kampar, selain melaksanakan kegiatan Rutin dlm rangka memelihara Harkamtimas di Wilayah Hukum Polres Kampar terlihat Team Tembak membagikan sembako kepada masyarakat tak mampu yg di jumpai di jalan selama pelaksanaan patroli seperti tukang sapu dan pemulung yg masih mengais rejeki di gelapnya malam.

Dalam Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud empati kita kepada masyarakat karena selama kami melaksanakan patroli kami melihat ada beberapa orang tak mampu yg masih mengais rejeki seperti memulung dan menyampu sampah.” Kata AKP IKWAN selaku Dantean Tembak.
Dalam patroli juga Team tidak lupa menyampaikan tentang prokes dan pentingnya Vaksin kepada mereka.

Selain itu para petugas ini juga mendatangi beberapa tempat mangkal para pemuda dan warga seperti warung dan kafe-kafe disekitar Kota Bangkinang. Petugas mengingatkan mereka untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, dan bagi mereka yang belum divaksin juga dihimbau untuk segera melakukan vaksinasi pada gerai-gerai vaksin yang saat ini melayani masyarakat setiap harinya.

Pelaksanaan Patroli Tim TEMBAK Polres Kampar ini berlangsung hingga pukul 01.00 wib dinihari, selama pelaksanaan patroli malam ini berjalan lancar dan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif. (Dasrel)