DPC LSM Penjara kabupaten Kampar Tanyakan Bobot Fisik Bangunan Gedung PWI

Kampar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dewan pimpinan cabang ( DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Aparatur Negara (PENJARA) kabupaten Kampar, mempertanyakan bobot fisik bangunan gedung PWI kabupaten Kampar.

Saat melakukan investigasi ketua LSM penjara Budi Hendra, SE Selasa (8/3/2022) menyampaikan kepada awak media.

“Proyek fisik ini yang ada di kabupaten Kampar, khusus gedung PWI ini. Dalam anggaran tahun 2021, kita tidak tau proyek ini mangkrak atau putus kontrak,” Tutur Budi.

BACA JUGA :  PPWI DPC Kota Bitung Resmi Dilantik, Ketua Umum Wilson Lalengke Sampaikan Hal Ini

Lebih lanjut di jelaskan kan oleh Budi,” kita belum tau, proyek ini hasil dari audit badan pemeriksaan keuangan republik Indonesia (BPK-RI) dan proyek ini ada tidak terindikasi dan kerugian negara,”tutupnya.

BACA JUGA :  Muswil Ke-VIII Pemuda Pancasila Kaltim, Bamsoet : Jaga Ideologi Pancasila dan Kedaulatan Bangsa

Dan di tempat yang sama sekjen LSM penjara Hamdani juga menyampaikan harapannya,” kita berharap Pemkab Kampar, Harus serius menangani persoalan fisik bobot bangunan yang sudah terpasang, sebesar anggaran lebih kurang Rp750.000.000 apakah sudah cocok,” imbuhnya

BACA JUGA :  DPD PKS Kota Dumai Bagikan 2.400 Paket Takjil di 7 Kecamatan

“Saya juga meminta kepada BPK RI perwakilan provinsi Riau, yang berkantor di Pekanbaru, untuk serius menaudit pembangunan gedung PWI ini, jika tidak demikian, kami akan menyurati Pemkab Kampar melalui dinas terkait. Kalau tidak di indahkan surat kami, kami akan menempuh sidang KIP,”pungkasnya.(Dsl)