free stats

Rapat Evaluasi Internal Tenaga Honorer Inspektorat Bantaeng

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID -Bertempat di Ruang rapat Inspektorat Daerah Bantaeng,Kamis,10/3/22 siang. dilaksanakan Rapat Pembinaan dan Evaluasi bagi seluruh tenaga honorer yang dihadiri seluruh tenaga honorer lingkup internal Inspektorat.

Munawar,SH.,MH yang mewakili Inspektur Daerah Bantaeng dalam arahannya mengharapkan agar seluruh tenaga honorer dapat lebih meningkatkan kemampuan dan ketrampilannya dibidang Masing masing sesuai uraian tugas yang didapat.

“Beliau juga menyampaikan agar selalu kerjasama dan menghargai terhadap pegawai termasuk sesama tenaga honorer sendiri, jangan ada rasa iri terkait banyak atau tidaknya pekerjaan yang diberikan dan pekerjaan yang dilakukan selalu diniatkan untuk beribadah kepada Allah SWT agar pekerjaan dan hasil yang didapatkan menjadi amal pahala dan berkah.” Kata munawar yang di kenal pegawai murah Senyum itu.

“Selanjutnya mengharapkan agar para honorer bisa saling bersinergi, kompak dalam pekerjaan, punya rasa memiliki terhadap kantor dan memiliki tanggung jawab penuh pada pekerjaan. Selain itu setiap ada persoalan atau masalah terkait pekerjaan agar secepatnya. Disamping itu pula diharapkan agar seluruh tenaga honorer menjalin komunikasi secara baik dan kekeluargaan dan ciptakan suasana yang kondusif di kantor Inspektorat Daerah Bantaeng.

Mengakhiri penyampaian hasil evaluasi, mengharapkan agar tugas-tugas yang telah dipercayakan harus dikerjakan dengan baik dan perlu dibangun kerjasama, komunikasi dan konsultasi agar seluruh pekerjaan dapat berjalan lancar serta berhasil mencapai sasaran yag di inginkan dan berguna bagi kemajuan institusi. Jika ada yang berhalangan atau tidak masuk kerja agar memberitahu supaya pekerjaanya ada yang menggantikan.

Mengakhiri rapat dilanjutkan penegasan dan pemaparan job Discription juga oleh Munawar,SH,M.H auditor Inspektorat Daerah Bantaeng untuk masing-masing tenaga honorer dan menyampaikan rolling jadwal Piket Jaga Informasi untuk beberapa tenaga honorer, Acarapun selesai setelah disampaikan secara detil pembagian tugas tersebut.(Fahmi)