Peristiwa

Warga Panik, Kabel Tiang Listrik di Seluma Utara Terbakar

×

Warga Panik, Kabel Tiang Listrik di Seluma Utara Terbakar

Sebarkan artikel ini

Seluma, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sejumblah warga dihebokan dengan munculnya Api dari kabel listrik yang berada di lingkungan padat penduduk, Desa Simpang Kecamatan Seluma Utara Kabupaten Seluma ,pada selasa malam 15 Maret 2022.

Example 300x600

Beruntung , Api tidak sampai merembet ke rumah warga ,namun warga mengaku panik serta berteriak karena melihat api berjatuhan dari atas kabel listrik dan khawatir akan terjadi kebakaran.

“Rezon Efendi ,Kades Desa Simpang mengatakan”, kemunculan Api diatas tiang listrik itu diketahui saat dirinya duduk didalam rumahnya, dia melihat dari dalam seperti lampu neon yang menyala,namun tidak lama kemudian tercium bau hangus sehingga dirinya keluar dari dalam rumah, ternyata yang dikira neon itu adalah api sehingga dirinya kaget dan memanggil warga.

Karena Api terlihat besar sepontan saya memanggil warga,karena jarak tiang listrik cukup dekat dengan rumah saya dan warga.” ujar Rezon.

belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran ini, Kemukinan terjadinya kebakaran akibat adanya konslesting listrik dan bisa terjadi kerna kabelnya dimakan tikus , saya juga belum tau pasti.” pungkasnya.

Untuk menghindari api merembet lebih luas, pihak PLN langsung memadamkan jalur kebel listrik. (rico)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.