free stats

Pemdes Kemiri Tuntaskan Vaksinasi 95 Persen

Malang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemdes kemiri Kecamatan Kepanjen kabupaten Malang berhasil menuntaskan vaksinasi 95% persen dosis pertama dan kedua. Warga sasaran sesuai kebijakan pemerintah dipastikan sudah menerima vaksin virus Corona. Penuntasan tersebut terlaksana setelah Pemerintah Desa kemiri Kecamatan Kepanjen melibatkan pihak terkait seperti sinergi Pemkab, Polres dan Kodim.

“Vaksinasi terselenggara berkat dukungan sinergi Pemkab, Polres dan Kodim serta semua pihak terkait lainnya. Pelayanan juga dibantu dari Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) kemiri dengan mengerahkan tenaga kesehatan,” ujar Kepala Desa kemiri Kecamatan Kepanjen Wiji (23/03/2022).

Masyarakat setelah selesai mengikuti vaksinasi virus Corona diminta untuk tidak abai. Pemerintah Desa kemiri Kecamatan Kepanjen sudah meminta pada masing-masing pengurus RT untuk memperketat pengawasan protokol kesehatan di lingkungannya. Hal ini selain untuk mencegah penyebaran virus Corona juga bentuk perlindungan diri menjaga kesehatan.

Pemerintah Desa kemiri Kecamatan Kepanjen berharap setelah vaksinasi virus Corona tuntas 95 persen dosis pertama dan kedua tidak ada lagi temuan kasus virus Corona. Dengan demikian maka status Desa kemiri Kecamatan Kepanjen segera bisa masuk zona hijau. (hendri/yanto)