free stats

Mahasiwa PPL/Magang IAI AL. Amanah Jeneponto Diterima Dewan Pendiri LBH. BUTTA TOA Bantaeng

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kantor Advokat/Pengacara Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Butta Toa Bantaeng menerima Mahasiswa Institut Agama Islam (IAI) Al. Amanah Jeneponto untuk melakukan PPL/Magang.

PPL/Magang Angkatan Ke- XX Mahasiswa Fakultas Syariah IAI AL. Amanah Jeneponto akan berlangsung dari Tanggal 28 Maret 2022 sampai dengan Tanggal 27 Mei 2022 (Selama Dua Bulan) di Kantor Advokat/Pengacara LBH BUTTA TOA Bantaeng di Jalan Ratulangi Kel. Lembang Kec. Bantaeng Kab. Bantaeng.

Sementara Kepala Inspektorat Daerah Bantaeng,Dr. Muh. Rivai Nur, SH.,M.Si, yang juga Selaku Dewan Pendiri LBH. BUTTA TOA, Sangat bersyukur atas kehadiran Mahasiswa Fakultas syariah IAI AL. Amanah Jeneponto karena mau belajar proses peradilan di Kantor kami, ucapnya saat menerima Mahasiswa tersebut di Ruang kerjanya.

Di tempat yang berbeda, Ketua LBH. Butta Toa Bantaeng,Suardi Syam,SH,juga menambahkan bahwa kehadiran Adek-Adek yang PPL/Magang Mahasiswa Fakultas Syariah IAI AL. Amanah Jeneponto ini bagian dari Kerjasama kami dengan Pihak kampus.

“Kami siap membimbing dan mentransper Ilmu Hukum ke Adek-Adek PPL/Magang tersebut mulai dari belajar sistem peradilan diantaranya Proses Administrasi, Penyelidikan (Kepolisian), Penuntutan (Kejaksaan) sampai Putusan Hakim (Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama) termasuk akan melibatkan dalam Proses Non Litigasi”, Ucap Suardi.(Fahmi)