free stats

Warga Muara Kali Londo Surabaya Dihebohkan Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas

Surabaya, LENSANUSANTARA.CO.ID – Seorang Pria tanpa Identitas ditemukan tewas mengapung di Muara Kali Londo tepatnya di Wonorejo Timur Tambak Mangrove Rungkut Surabaya. Pada hari Senin kemaren. 04 april 2022 sekira jam 14.00 WIB.

Korban pertama kali diketahui oleh seorang nelayan bernama Trisyanto warga sekitar yang pada saat itu saksi mendapatkan informasi dari grub Wadshap nelayan bahwa ada mayat yang terbawa arus ke muara kali Londo

“Begitu mendapatkan info tersebut. Saksi Trisyanto langsung menggunakan perahu miliknya untuk mengecek dan ternyata benar bahwa ada mayat seorang lelaki tanpa diketahui identitasnya.” Kata Iptu Joko Susanto kanit Reskrim Polsek Rungkut. Selasa (05/04/2022).

Lebih lanjut Joko Susanto, ia mengatakan Korban ditemukan saksi dalam keadaan sudah tak bernyawa dan kondisi terlungkup yang saat itu dibawa oleh arus muara kali londo.

“Atas kejadian itu. Korban saat ini sudah berhasil di evakuasi oleh tim INAFIS yang juga bantu dengan nelayan setempat.” Ungkapnya.

Masih kata Joko. Karna tanpa diketahui indentasnya. maka korban sampai saat ini masih ada di Kamar mayat Dr. Soetomo Surabaya sambil menunggu keluarga korban mencarinya.

“Korban saat ini masih berada di dalam kamar mayat. Sambil menunggu keluarganya mencari korban kara korban tidak ada identitas sama sekali saat ditemukan.” Tutupnya.

Reporter: Pan