Polri

Bulan Ramadhan, Kasatlantas Polres Banyuasin Santuni Anak Yatim

×

Bulan Ramadhan, Kasatlantas Polres Banyuasin Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

Banyuasin, LENSANUSANTARA.CO.ID -Memasuki hari ke-5 puasa di bulan suci Ramadhan Kasatlantas AKP Ricky Mozam, SH ,MH. bersama personil Satlantas Polres Banyuasin melaksanakan kegiatan Ramadhan penuh berkah dengan berbagi bersama di Panti Asuhan Bunda di jalan Perkantoran Pemkab Banyuasin Desa Sukaraja Baru kecamatan Banyuasin III kabupaten Banyuasin Kamis (7/4/2022)

Example 300x600

Kegiatan bakti sosial di bulan suci Ramadhan ini dipimpin langsung oleh Kasat lantas Banyuasin AKP Ricky Mozam,SH, MH didampingi perwira Satlantas beserta personil Satlantas Polres Banyuasin dengan memberikan bantuan berupa Sembako kepada Panti Asuhan Bunda.

Giat ini merupakan wujud nyata rasa kepedulian terhadap sesama khususnya kepada anak-anak Panti Asuhan Bunda yang dipimpin oleh ibu Ernawati

“Alhamdulillah hari ini tepatnya di bulan suci ramadhan kita dapat Berbagi, Bakti Sosial kepada Anak-Anak Panti Asuhan Bunda,” ujar Ricky Mozam.

Adapun, Bantuan berupa sembako baik itu beras mie instan dan bantuan lainnya diberikan kasat lantas kepada Anak-Anak panti asuhan Bunda itu diterima langsung oleh pengurus Panti asuhan Bunda.

“Terimakasih pak atas pemberian Bantuan nya, Semoga Bantuan ini bermanfaat untuk anak-anak Panti asuhan Bunda” tutur Erna Wati, Pengurus panti Asuhan Bunda.(Agus)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.