free stats
Polri  

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Melaunching Patmores

Suarabaya, LENSANUSANTARA.CO.ID – Polres Pelabuhan Tanjung Perak membuat terobosan untuk memberi rasa aman pada masyarakat di wilayahnya. Unit Patroli Motor Reserse (Patmores) Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak menjadi terobosan terbaru.

“Unit ini akan melaksanakan patroli setiap waktu di wilayah rawan kejahatan dan bertugas merespon cepat setiap ada laporan aksi kriminalitas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.” Kata AKBP Anton Elfrino Trisanto Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Senin (11/04/2022).

Patmores ini. Lebih lanjut Kapolres, dilengkapi dengan sepeda motor dan mobil untuk patroli dan merespon laporan masyarakat. Sepeda motor yang disiagakan ini untuk memberi respon cepat terhadap laporan, dengan menggunakan motor, nantinya anggota bisa cepat sampai ke lokasi kejadian.

“Mobilitas akan semakin cepat. Tentunya respon terhadap laporan juga harus lebih cepat lagi. Kami stand by kan 24 jam,”paparnya.

Tidak hanya itu, Masih Kata Anton, satu unit mobil juga dipergunakan untuk Patmores ini. Mobil ini dilengkapi dengan teknologi terbaru. Mobil ini dilengkapi dengan kamera yang terhubung langsung dengan operator di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Dengan begitu kita bisa monitor realita di lapangan dengan body cam di mobil ini. Ini juga untuk meminimalisir adanya laporan masyarakat terkait kinerja anggota,”paparnya.

Reporter: Pan