Sosial  

Ramadhan 1443 Hijriah, Paguyuban Brotherhood 92 Bagikan Ratusan Paket Takjil Kepada Warga Tidak Mampu dan Abang Becak

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Banyak cara yang dilakukan untuk mencari berkah dan keutamaan pahala dibulan suci ramadhan, salah satunya dengan membagi – bagikan sadakoh berupa takjil buka puasa, seperti yang dilakukan oleh Paguyuban Brotherhood 92 Pamekasan. Sabtu (16/04/2022)

Bagi Paguyuban Brotherhood 92 ini, bagi – bagi takjil gratis dibulan ramadhan merupakan agenda rutin yang setiap tahun dilaksanakan.

“Untuk kegiatan sosial, peduli sesama terlebih dibulan suci ramadan, kami yang tergabung dikomunitas Paguyuban Brotherhod 92 tetap kami laksanakan, untuk sasaran bagi – bagi takjil adalah warga yang tidak mampu, pemulung dan abang becak”, terang Didik Fathor Rosy selaku ketua

BACA JUGA :  Miris..!! Gadis Yatim Piatu di Way Kanan Sakit Parah Butuh Uluran Tangan

Ia juga menjelaskan bahwa untuk lokasi yang akan dilaksanakan pembagian takjil gratis tahun ini yaitu di seputaran simpang tiga pasar kolpajung.

BACA JUGA :  Berharap Uluran Tangan, Ibu Maria Koseng yang Tak Sanggup Mengobati Penyakitnya Karena Kekurangan Biaya Berobat

“Bedanya dengan tahun sebelumnya adalah dilokasi saja, kalau dulu kita bagi – bagi di sepanjang jalan Kabupaten, sekarang di sepanjang jalan pasar Kolpajung, untuk sasarannya tetap, warga tidak mampu, pemulung dan abang – abang becak”, terang Didik yang juga masih aktif sebagai anggota Kodim 0826 Pamekasan.

Didik mengabarkan juga bahwa, saat ini Paguyuban Brotherhood 92 menyediakan sekitar 200 paket takjil yang sudah siap dibagi – bagikan.

BACA JUGA :  Kunjungi Rumah Warga Roboh, Bupati Pamekasan Berikan Sembako Hingga Siapkan Bantuan Rumah

“Tahun ini, kami siapkan sekitar 200 paket takjil, mudah – mudahan ini bisa bermanfaat terlebih bagi warga yang tidak mampu, pemulung dan abang becak, terima kasih kepada para donatur dan rekan – rekan Paguyuban Brotherhood 92 atas kekompakannya, semoga ini akan dicatat sebagai amal baik kita semua”, tuturnya. (Rofiuddin)