free stats

Ilham Azikin Ajak Masyarakat Bissappu Jaga Kedamaian Bersama

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin kembali memimpin safari Ramadan di Kecamatan Bissappu. Safari ramadan Pemkab Bantaeng ini digelar di Masjid Nurul Ainun Jariyah, Kelurahan Bonto Rita, Kabupaten Bantaeng, Selasa 19 April 2022.

Dalam pelaksanaan tarwih berjemaah itu, Ilham Azikin memberikan apresiasi kepada masyarakat Bissappu yang senantiasa menjaga nilai kebersamaan dan kegotongroyongan. Menurutnya, kebersamaan ini adalah landasan utama untuk bergerak melakukan kebaikan yang ada di Bantaeng.

BACA JUGA :  Malam Nuzulul Quran, Ilham Azikin Ajak Masyarakat Bantaeng Jaga Kebersamaan

“Kita bersama telah berkomitmen menjaga apa yang telah baik dan berbuat untuk lebih baik lagi di Bantaeng ini,” jelas dia.

Bupati bergelar doktor pemerintahan ini mengajak kepada masyarakat untuk senantiasa meningkatkan keperdulian bersama. “Kondisi sekarang, kita dituntut untuk senantiasa meningkatkan keperdulian. Mari lihat-lihat ki kondisi tetangga sekitar ta,” jelas dia.

BACA JUGA :  Dimasa Pandemi Covid-19, Bupati Way Kanan Tetap Salurkan BST APBD 2020

Dia juga berharap agar masyarakat menjaga kedamaian dan kebersamaan yang telah tercipta ini. Menurutnya, Bantaeng bisa terjaga, kondusif dan bisa lebih baik berkat kebersamaan ini.

“Mari kita jaga nilai kebersamaan dan keperdulian itu,” jelas dia.

Dalam kesempatan itu, ustad Mappasabbi Masdar memberikan nasihat kepada semua jemaah masjid Ainun Jariyah untuk senantiasa berbuat baik dan melakukan hal-hal yang baik. Menurut dia, kebaikan sekecil apapun akan mendapatkan kebaikan pula.

BACA JUGA :  Bupati Aliong Mus Hadiri Lomba Cipta Menu Khas Taliabu

“Kita beruntung, punya pemimpin yang senantiasa mengajak kita untuk selalu berbuat baik,” jelas dia.

Dia mengaku, jika semua masyarakat di Bantaeng senantiasa berbuat hal-hal yang baik, meskipun kecil, maka daerah ini juga akan menjadi damai dan tentram. “Tentu yang merasakan manfaatnya adalah masyarakat Bantaeng juga,” jelas dia.(Fahmi)