free stats

Bupati Kampar Ucapkan Terima Kasih Kepada Menteri PUPR RI Atas Rampungnya Tol Ruas Pekanbaru – Bangkinang

Pekanbaru, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH mengucapkan terima kasih dan sangat memberikan Apresiasi kepada menteri PUPR RI DR. Ir. Mochamad Basuki Hadimuljono, M.Sc atas pembangunan Tol Trans Sumatera dan telah rampungnya pengerjaan Tol Ruas Pekanbaru – Bangkinang yang menjadi kebanggaan masyarkat Kampar ini, Ucapan dan apresiasi ini juga secara khusus kami sampaikan kepada Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian PUPR Danang Parikesit atas telah siap difungsikannnya Jalan Tol Ruas Pekanbaru Bangkinang sebelum lebaran ini telah diberikan izin untuk dapat dimanfaatkan masyarakat.

BACA JUGA :  Motivator SASKIA dan Klik Baik Berhasil Kembangkan Inovasi Kesehatan di Bantaeng

Atas kerja keras dan sungguh-sungguh kita semua Alhamdulillah, Insyaallah Besok (Senin 25 April 2022) Jalan Tol Ruas Pekanbaru Bangkinang dapat di gunakan oleh masyarakat,” Kata Bupati Kampar, Sabtu Malam 23/04 usai Mengikuti RUPS Bank Riau Kepri di Pekanbaru.

Tentunya ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kampar dan Riau pada umumnya, Kiranya ini dapat memberikan manfaat dan berguna menjelang mudik lebaran ini” Kata Catur Sugeng Susanto.

Seperti di ketahui bahwa jalan tol ruas Pekanbaru – Bangkinang sering di kunjungi oleh Pejabat negara bahkan Presiden RI Joko Widodo menjadikan ruas tol ini dijadikan sebagai kunjungan kerja di Provinsi Riau beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Bupati Aliong Mus Teken MoU dengan Bumi Hijrah Tidore

Ini sangat membantu dalam mengatasi kemacetan di beberapa titik Jalur tradisional Pekanbaru – Bangkinang, dengan menggunakan jalan tol ini yang masuk dan keluar di depan SPN Polda Riau dan keluar atau masuk di Bukit Ganjau Kecamatan Bangkinang, dapat mengurangi kemacetan dan waktu tempuh yang cepat ” Kata Catur lagi.

Diakhir pernyataan Bupati Kampar menyampaikan agar masyarakat dapat berhati hati, karena ini merupakan jalan Tol pertama di Kampar agar tetap menjaga keselamatan dan hati-hati dalam berkendaraan di jalan tol” Tutup Catur Sugeng Susanto

BACA JUGA :  Ops Yustisi Pendisiplinan Masyarakat Guna Pencegahan Penularan dan Penyebaran Covid-19

Sementara itu Kepala Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian PUPR Danang Parikesit melalui pesan WathsApp mengucapkan selamat kepada Bupati Kampar dan masyarakat Kabupaten Kampar atas telah dimanfatakn jalan tol Pekanbaru – Bangkinang ini ” Kata Danang Parikesit melalui pesan WathsApp yang Disampikan ke Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH. (Dasrel)