free stats

Bupati Bojonegoro Kukuhkan 72 Anggota Paskibraka 2022 di Pendopo Malowopati

Bojonegoro, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Bojonegoro Anna Muawanah mengukuhkan 72 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2022 Kabupaten Bojonegoro. Pengukuhan dilaksanakan di Pendopo Malowopati Jl. P. Mas Tumapel No.1 Bojonegoro, Senin (15/8/2022).

Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Kepemudaan dan Olah Raga (Dinpora) Kabupaten Bojonegoro, Dery Aprilian menjelaskan 72 anggota Paskibraka tersebut terdiri dari 36 putra dan 36 putri, dimana merupakan siswa siswi Bojonegoro.

BACA JUGA :  Bupati Cik Ujang, SH Lantik Tiga Pejabat Baru Dilingkup Pemda Lahat

“Yang dikukuhkan ini ada 72 orang yang terdiri dari 36 putra dan 36 putri, selain itu juga ada 2 perwakilan yang sudah kita kirimkan dan lolos seleksi Provinsi, sebagai Wakil Kabupaten Bojonegoro,” ungkap Dery sapaan akrabnya.

BACA JUGA :  Wabup PYR Hadiri Ibadah Pembukaan Sidang Tahunan MPL dan Konsultasi BIPRA SAG Sulutteng

Lanjutnya, setelah dikukuhkan para anggota Paskibraka ini akan kembali menjalani karantrina di GOR UTAMA, Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Bojonegoro, untuk dilakukan pemantauan secara intensif baik dari segi latihan maupun kesehatanya.

BACA JUGA :  Nglenyer, Poros Jalan Desa Gajah Jadi Jalan Alternatif Lamongan-Bojonegoro

“Dari awal latihan kita sudah menggandeng Tim Kesehatan dari Dinas Kesehatan dan juga 5 pelatih diantaranya 2 dari TNI, 2 Polri, dan juga 1 dari Satpol-PP,” jelasnya.(Muji)