Dinas Perhubungan Kendal Ingin Memaksimalkan Pelayanan Pada Masyarakat

Kendal, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dinas Perhubungan Kabupaten Kendal memiliki komitmen nyata dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Berkaitan dengan HUT Dinas Perhubungan tanggal 17 September 2022, peningkatan pelayanan akan lebih dimaksimalkan lagi.

“Bila kita menerima pengaduan dari masyarakat terus kita tindaklanjuti”, kata Muhamad Eko Kepala Dinas Perhubungan Kendal.

Kepada media ini dikantornya Senin (19/9) lebih jauh di katakan, saat ini pengaduan yang paling banyak di lakukan masyarakat kaitannya dengan penerangan jalan umum.

BACA JUGA :  Bupati Cilacap Laksanan Tarkhim di Masjid Jami' Baiturohmah Desa Bojong

Menurut Muhamad Eko, hal ini bisa di mengerti karena jumlah penerangan jalan umum cukup banyak.Di satu tempat di perbaiki di tempat yang lain rusak begitu seterusnya.

“Akan tetapi kita upayakan perbaikan secara bergiliran”, ujar Eko.

BACA JUGA :  Ribuan Peserta Ikuti Gowes Sehat Surya Artha

Kaitannya dengan moment ulang tahun, Dinas Perhubungan Kendal juga melaksanakan berbagai kegiatan antara lain senam bersama dan lomba tarik tambang yang dilaksanakan di Pelabuhan Kendal.

Selanjutnya menurut dia, ada pembersihan rambu lalu lintas dan traffic light di beberapa titik. Diantaranya, Purin,Alun Alun,Ketapang,Bu sabar dan seterusnya.

BACA JUGA :  Griya Rafika Empat Direkomendasikan Sebagai Kawasan Rawan Bencana

“Hal ini kita lakukan karena traffic light dan rambu lalu lintas sudah agak buram warnanya sehingga perlu kita bersihkan”, imbuh Muhammad Eko.

Ditambahkan pula berkaitan dengan ulang tahun Kantor Dinas Perhubungan Kendal juga dilaksanakan syukuran dan doa bersama, ditandai dengan potong tumpeng, yang diikuti
seluruh jajaran Dinas Perhubungan Kendal. (Teguh)