Daerah  

Polresta Deli Serdang Monitoring Ketersediaan BBM di Setiap SPBU

Deli Serdang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Polresta Deli Serdang gencarkan patroli ke SPBU yang ada di wilayah hukumnya guna monitoring ketersediaan BBM, Rabu (21/09/2022).

Kegiatan Patroli dilaksanakan dengan melaksanakan sambang dan pemantauan langsung di lokasi dan berkoordinasi dengan pihak SPBU yang berada diwilayah hukum Polresta Deli Serdang.

BACA JUGA :  Apresiasi Tenaga Medis, Kapolres Situbondo Beri Dukungan Extra Fooding kepada Dokter dan Perawat

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, mengatakan Pasca penyesuaian harga BBM, petugas mengantisipasi gangguan kamtibmas dan antrian kendaraan di SPBU. Petugas juga menghimbau pihak SPBU dan masyarakat untuk tidak mendistribusikan BBM bersubsidi ke pihak yang tidak tepat menerimanya.

BACA JUGA :  Pasutri H. Opik Hilman dan Hj. Merry Rohana Pengusaha Baju Piyama Anak yang Sukses

Kemudian petugas juga mengantisipasi kelangkaan dan penyalahgunaan dengan penimbunan oleh pihak-pihak tertentu yang mengakibatkan akan terjadinya kelangkaan.

BACA JUGA :  Sejumlah Jurnalis Dampingi Munir ke Polres Sampang, Ini Masalahnya

‚ÄĚKita juga mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mencegah terjadinya penyimpangan pendistribusian oleh pihak-pihak tertentu, Tidak hanya Personil Polresta Deli Serdang, Personil Polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan serupa di wilayahnya masing masing”, ujarnya. (Roberts).