Berita

Kapolresta Denpasar Cek Kesiapan Personel Sat Lantas Jelang Pengamanan Nataru

×

Kapolresta Denpasar Cek Kesiapan Personel Sat Lantas Jelang Pengamanan Nataru

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Denpasar melaksanakan pengecekan personel Lalu Lintas

Denpasar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si. pada Rabu pagi (21/12/22) melaksanakan pengecekan personel Lalu Lintas sebanyak 147 yang hadir beserta Kendaraan dinas di Halaman Mapolresta.

Didampingi Kasat Lantas Kompol Putu Utariani,S.H. Kapolresta Denpasar mengatakan apel ini digelar sebagai kesiapan dalam pengamanan Natal Tahun 2022 dan Malam Tahun Baru 2023 (Nataru), seperti di ketahui Bali menjadi tujuan favorit wisatawan dan kedatangan wisatawan melalui jalur udara saat ini sudah mencapai 16 ribu, selain itu ada yang melalui jalur darat yang nantinya akan berkumpul diwilayah Polresta Denpasar sehingga di barengan dengan meningkatnya volume kendaraan yang akan melintas di jalanan Denpasar dan Badung.

Example 300x600

“Saya minta semua personel turun ke jalan, atensi titik-titik rawan kemacetan dan tampilkan perfomance terbaik,” ucap Kapolresta.

BACA JUGA :  Lapas Kelas II A Jember Dikunjungi Siswa - Siswi SMA 1 Negeri Jember

Terkait kegiatan pengamanan Nataru secara teknis sudah ada Surat perintah (sprin) di sejumlah titik baik pengamanan Gereja maupun ruang publik tempat masyarakat berkumpul.

BACA JUGA :  Bekasi Sudah Masuk Zona Hijau, Sekolah di Kota Bekasi Dibuka 13 Juli 2020

Terdapat 2 wilayah yang menjadi prioritas yaitu Kuta dan jalur arah GWK yang nantinya akan dibantu personel dari Ditlantas Polda Bali.

BACA JUGA :  Kunjungan Awak Media ke Desa Santan Ulu Marangkayu Disambut Baik

Selanjutnya Kapolresta bersama Kasat Lantas juga melakukan pengecekan sejumlah kendaraan Dinas baik roda dua maupun roda empat. (Red)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.