Peristiwa

Tawuran Dua Kelompok Pemuda di Bogor Telan Korban Jiwa

×

Tawuran Dua Kelompok Pemuda di Bogor Telan Korban Jiwa

Sebarkan artikel ini
Kabupaten Bogor
Pesonil Polres Bogor sedang menyisir lokasi serta mengumpulkan keterangan terkait tawuran dua kelompok pemuda yang menewaskan seorang remaja, Jumat 13/01/23 ( Foto : lensanusantara/Moel)

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID – Aksi Tawuran antar dua kelompok pemuda yang terjadi di Jalan Raya Parakan Mulya, Desa Parakan, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor pada Jum’at pagi (13/01/2023) akibatkan jatuhnya korban jiwa.

Tawuran yang terjadi pada pukul 04.00 WIB pagi tersebut merenggut nyawa seorang pemuda berinisial RAR yang berusia 17 tahun, korban meninggal akibat luka sayatan senjata tajam pada bagian kepala, tangan, kaki dan punggung.

Example 300x600

Saat ini dalam penanganan pihak kepolisian dari Polsek Ciomas dan Sat Reskrim Polres Bogor dengan di lakukannya gelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Ciomas, Kompol Yudi Kusyadi S.H mengatakan bahwa terkait terjadinya aksi tawuran yang menelan korban jiwa seorang pria berinisial RAR. “Ini kami bersama Sat Reskrim Polres Bogor sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Terkait motif terjadinya aksi tawuran ini di duga kerena adanya janjian dua kelompok untuk melakukan tawuran Ungkapnya. (Moel/Gust/RH)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.