Otomotif

Service Mudah di Awal Tahun? Cukup Telepon Honda CARE

×

Service Mudah di Awal Tahun? Cukup Telepon Honda CARE

Sebarkan artikel ini
Kota Samarinda
Layanan Honda CARE solusi bagi para pelanggan setia sepeda motor Honda yang tidak memiliki waktu luang dalam melakukan servis ke bengkel resmi. (Dok. Astra Motor Kaltim 2)

Samarinda, LENSANUSANTARA.CO.ID – Mengawali Tahun 2023 dengan kemudahan service bagi para konsumen setia sepeda motor Honda, Astra Motor Kaltim 2 hadir dengan memberikan layanan Honda CARE sebagai salah satu upaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Honda CARE hadir sebagai layanan service call center bagi sepeda motor mengingat kebutuhan utama bagi pengguna sepeda motor ialah untuk menjaga kendaraan miliknya tetap aman dan nyaman dikendarai.

Example 300x600

Layanan Honda CARE sendiri diperuntukkan khusus bagi konsumen setia sepeda motor Honda dengan menyediakan dua jenis layanan, yaitu layanan darurat dan service kunjung yang diberikan langsung oleh AHASS sebagai jaringan bengkel resmi kepada masyarakat pengguna sepeda motor Honda.

Melalui layanan ini, konsumen dapat dengan mudah mengakses Customer Assistance yaitu fasilitas service yang dapat dilakukan di berbagai lokasi sesuai permintaan konsumen. Konsumen dapat bertanya seputar Honda seperti, alamat AHASS, Harga Part, booking servis hingga permintaan servis kunjung. Sedangkan dalam layanan kedua yaitu Road Emergency, konsumen dapat gunakan ketika mengalami permasalahan sepeda motor di jalan, seperti, pecah ban, putus v-belt, putus rantai atau permasalahan lainnya.

Liem Hok Lay selaku Honda Customer Care Center Astra Motor Kaltim 2 (HC3) mengatakan, layanan call center ini hadir sebagai solusi bagi para pelanggan setia sepeda motor Honda yang tidak memiliki waktu luang dalam melakukan servis ke bengkel resmi.

“Honda CARE hadir sebagai solusi dalam memberikan layanan kepada pengguna sepeda motor Honda. Konsumen yang membutuhkan layanan ini hanya perlu menghubungi petugas di nomor 08115580080 dan petugas kami akan segera melayani kebutuhan konsumen” ungkapnya.

Tidak hanya melalui Call Center, layanan ini dapat dinikmati pula dengan melakukan pemesanan melalui aplikasi MotorKu X yang dapat di unduh melalui Play Store ataupun Apps Store.

Hingga saat ini, layanan Honda Care telah beroperasi empat armada untuk di wilayah Samarinda dan Kecamatan Tenggarong, dengan waktu operasional setiap hari Senin s/d Sabtu pukul 09.00 – 16.00 WITA. (Haerul)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.