Religi  

Camat Kota Kisaran Timur Tutup MTQN dan FSQ Tingkat Kecamatan Tahun 2023

Camat Kota Kisaran Timur
Camat Kota Kisaran Timur Serahkan Piala kepada Peserta terbaik pada MTQN dan FSQ Tingkat Kecamatan Tahun 2023, di Lapangan Bola Pondok Kucingan, pada Hari Jum'at Malam, (03/02/2023).

Asahan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu, S.AP.,M.M menutup Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) dan Festival Seni Qasidah (FSQ) Tingkat Kecamatan Kota Kisaran Timur Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Bola Pondok Kucingan Kelurahan Lestari Kecamatan Kota Kisaran Timur. Jum’at malam (03/02/2023).

Pada penutupan ini tampak hadir Ketua IMTAQ Kabupaten Asahan, Kapolsek Kisaran Kota, mewakili Danramil 06/KS, Sekretaris Kecamatan Kota Kisaran Timur, Ketua T.P PKK Kec. Kota Kisaran Timur, Lurah dan Ketua T.P PKK Kelurahan Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Ketua MUI Kec. Kota Kisaran Timur, Kepala KUA Kec. Kota Kisaran Timur, Ketua IMTAQ Kec.Kota Kisaran Timur, Ketua LPTQ Kec. Kota Kisaran Timur, Ketua LASQI Kec. Kota Kisaran Timur, Dewan Hakim, para Kafilah dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :
Bupati Dollly Bersama DMI Tapsel Kembali Galakkan GSSB dengan Masyarakat Angkola Selatan

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu, S.AP.,M.M pada bimbingan dan arahannya mengatakan kepada para peserta yang meraih peringkat peserta terbaik dalam MTQN dan FSQ ini saya ucapkan selamat dan semoga prestasi ini bisa dipertahankan dimasa mendatang. Untuk para peserta dalam mengikuti kegiatan ini tidak hanya mengejar kemenangan, akan tetapi lebih kepada upaya memupuk motivasi dan keinginan yang kuat untuk menguasai ilmu-ilmu keagamaan yang berkaitan dengan Al-Qur’an, baik melalui jalur pendidikan formal maupun informal.

BACA JUGA :
Prof. Nur Hasan: Kami Siapkan Kampus Merdeka Belajar, TV dan Radio Unesa

Selanjutnya Camat mengatakan, pada pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2022 Kecamatan Kota Kisaran Timur mendapat Juara 3 Umum maka saya mohon doa serta dukungan agar pada pelaksanaan MTQN tahun 2023 Tingkat Kabupaten Asahan nantinya, Kecamatan Kota Kisaran Timur bisa mendapatkan juara 1 umum.

Mengakhiri arahan dan bimbingannya, Camat Kota Kisaran Timur mengucapkan terima kasih kepada Lurah Lestari dan jajaran sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan ini dan kepada dewan hakim, panitia pelaksana serta masyarakat yang berperan serta dalam mensukseskan MTQN dan FSQ ini. Semoga partisipasi semua pihak dalam mendukung dan mesukseskan MTQN dan FSQ Tingkat Kecamatan Kota Kisaran Timur Tahun 2023 ini menjadi amal soleh yang diridhai Allah SWT. (Syahdan)

**) Ikuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.