Edukasi

Keren !! Cara Mudah Membuat Nomor Whatsapp Luar Negeri

×

Keren !! Cara Mudah Membuat Nomor Whatsapp Luar Negeri

Sebarkan artikel ini
Cara Mudah Membuat Nomor Whatsapp Luar Negeri
Cara Mudah Membuat Nomor Whatsapp Luar Negeri

Cara Mudah Membuat Nomor Whatsapp Luar NegeriWhatsapp adalah salah satu aplikasi media komunikasi atau chat gratis nomor satu di dunia. Bagaimana tidak, Whatsapp memiliki fitur–fitur yang bagus dalam aplikasi chat, seperti fitur enkripsi end to end sehingga pesan yang anda kirim akan aman tanpa bisa disadap oleh orang lain.

Di Whatsapp juga kalian bisa membuat status agar bisa dilihat oleh teman – teman dan saudara – saudara kalian, loh! bukan hanya di dalam negeri, kita juga bisa berkomunikasi secara gratis dengan orang – orang yang ada di luar negeri, hanya cukup menyimpan nomornya kalian dapat sepuasnya ber-interaksi dengan mereka.

Example 300x600

Tapi, tahukah kamu bahwa kita juga dapat memakai nomor whatsapp dengan nomor luar negeri loh, tentu memakai nomor luar negeri bukan tanpa alasan juga, selain untuk keren – kerenan memakai nomor luar negeri bisa juga untuk kepentingan lainnya.

Penasaran bukan? di artikel kali ini saya akan memberi tahu Cara Menggunakan Nomor Luar Negeri Di Whatsapp 2023 dengan mudah dari yang gratis dan berbayar juga. Berikut bagaimana cara menggunakan nomor luar negeri di whatsapp.

BACA JUGA :  Bupati Jember Sosialisasikan Bahaya NAPZA, Seks Bebas dan Pernikahan Usia Dini di SMA Negeri Arjasa

Cara Mudah Membuat Nomor Whatsapp Luar Negeri

Tak begitu banyak diketahui dan sulit dipraktekan, beberapa cara ini sering kali digunakan orang orang dalam menggunakan nomor luar negeri, khususnya nomor Amerika dengan kode +1. Berikut saya tampilkan cara – caranya.

Menggunakan Aplikasi 2nd Line

aplikasi 2nd Line adalah aplikasi berbasis Android dan Ios yang memungkinkan kalian menggunakan nomor luar negeri, bukan hanya nomor amerika nomor lain pun bisa anda gunakan. Dengan penilaian 4.3 / 5.0 dan sudah di unduh sebanyak 100 ribu kali di Play Store aplikasi ini bisa menjadi cara untuk anda menggunakan nomor luar negeri. Simak langkah – langkah menggunakan Aplikasi 2nd Line di bawah.

  • Pertama Download aplikasi ini di PlayStore
  • Install Aplikasi 2nd Line
  • Setelah install silahkan isi email dan password
  • Lalu tekan “Daftarkan Akun / Create Account”
  • Pilih Negara mana yang ingin anda gunakan nomornya.
  • Selesai.
BACA JUGA :  Tips Mudah untuk Tetap Awet Muda

Setelah anda memilih Negara dan Nomor mana yang ingin digunakan untuk daftar whatsapp selanjutnya adalah menginstall aplikasi Whatsapp di Smartphone anda, bila anda sudah meng-installnya silahkan clear data dan cache terlebih dahulu ya!

Membeli Virtual Number

Cara ini memerlukan modal atau anda harus membeli virtual nomor di e-commerce seperti di shopee atau di tokopedia. Cara ini sangat simpel dan tahan lama juga. Hanya dengan 30 ribu saja anda sudah bebas memilih nomor luar negeri mana yang ingin digunakan dan pastinya bergaransi juga.

Berbeda dengan 2nd Line yang hanya berlaku 15 hari, virtual number sendiri bisa berlaku sampai 1 – 2 tahun tergantung garansi seller yang berlaku ya.

Cara mendaftar Whatsapp Menggunakan Nomor USA

Nah, ketika anda sudah memperoleh virtual nomor sekarang saya akan menjelaskan cara mendaftarkannya ke aplikasi whatsappnya. Berikut caranya, disimak baik – baik.

BACA JUGA :  Seorang Remaja dari Pencak Silat Pagar Nusa Bondowoso Raih Juara Nasional
  • Download Aplikasi Whatsapp di PlayStore
  • Buka Aplikasi Whatsapp
  • Klik Setuju dan Lanjutkan
  • Pilih Negara Amerika Serikat
  • Masukan Nomor yang telah dibuat
  • Tekan Tombol “Lanjutkan”
  • Masukan Kode Verifikasi No Telpon
  • Bila ada Pop up klik lanjutkan
  • Cek kode verifikasi di aplikasi 2nd Line
  • Selesai.

Oke, sekarang whatsapp mu sudah menggunakan nomor USA bukan? sangat mudah dan simpel dengan cara ini. Dengan nomor luar negeri ini tidak ada bedanya kok dengan nomor yang biasa kita gunakan, kita tetap bisa menggunakan fitur Call, Video Call dan Text seperti biasa.

Demikian yang bisa saya bagikan mengenai Cara Mudah Membuat Nomor Whatsapp Virtual Terbaru. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.