Religi

Warnai Kegiatan Bulan Ramadhan Tirta Pandalungan Jember Khatam Al-Quran

×

Warnai Kegiatan Bulan Ramadhan Tirta Pandalungan Jember Khatam Al-Quran

Sebarkan artikel ini
Tirta Pandalungan Jember
Direktur Tirta Pandalungan Jember Miftahur Ridho, Kamis (13/4/2023).(Foto: Badri/ LensaNusantara).

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bulan suci Ramadhan merupakan waktu yang tepat, dalam melaksanakan kegiatan positif Hal itupun juga dimanfaatkan Tirta Pandalungan Jember melakukan berbagai kegiatan keagamaan, dengan melaksanakan kegiatan khatam Al-Quran, Kamis (13/4/2023).

Example 300x600

Menurut Direktur Tirta Pandalungan Jember Miftahur Ridho mengatakan, Sore hari ini mengadakan hataman Al Qur’an, dengan capan 1 bulan penuh bulan ramadhan bahkan sudah khatam 2 kali.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Padangsidimpuan Safari Ramadhan di Desa Huta Lombang

“Selain ini kegiatan positif membaca Al Qur’an di bulan Ramadhan, ada 5 tempat tadarus Al-Qur’an dilaksanakan dalam 1 jam sekali,” ungkap dirud Tirta Pandalungan Jember.

Kami juga ada program di awal bulan Ramadhan, Lounching sedekah air dalam 14 hari bisa menjangkau 40 pelanggan miskin yang mempunyai tunggakan rekening air di Tirta Pandalungan Jember.

BACA JUGA :  Memaknai Pesan Rasul bahwa “Perbuatan itu Bergantung pada Niat”

“Target kami dengan program ini pelanggan Tirta Pandalungan Jember, memfasilitasi bagi pelanggan mempunyai kelebihan kemampuan bayar untuk bisa sedekah di bulan Ramadhan,” katanya.

Program ini di tanggap baik oleh masyarakat Jember, akhirnya 40 kastemer berkesulitan dalam pembayaran air di Tirta Pandalungan Jember bisa terkafer dengan program itu.

BACA JUGA :  Sekda Banjarnegara Bersama Forkopinda dan Kepala OPD, Lakukan Tarling Putaran Terakhir

“Ia mengatakan, Selain program sedekah air kita sudah menjalankan sholat tarawih berjamaah dengan karyawan,” tuturnya (Dri).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.