Scroll untuk baca artikel
Bondowoso

Bentuk Apresiasi Dandim 0822 Bondowoso Kepada Media Massa Menjelang Hari Raya Idul Fitri

×

Bentuk Apresiasi Dandim 0822 Bondowoso Kepada Media Massa Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Sebarkan artikel ini
Dandim 0822 Bondowoso
Dandim 0822 Bondowoso saat menyerahkan bingkisan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan media massa dalam kinerjanya.

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan media massa online maupun cetak dalam kinerjanya, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta.M.Tr.Hanla., memberikan Bingkisan kepada rekan-rekan media yang tergabung dalam Mitra Media Kodim 0822 Bondowoso. Selasa (18/4/2023)

Pemberian Bingkisan oleh Dandim 0822 Bondowoso secara simbolis diterima oleh Pimpinan Redaksi Lensanusantara.co.id, Arik Kurniawan dan Editor Sibernews, Rudi Cahyono.

BACA JUGA :
Pondok Pesantren Al-Ishlah Bondowoso Serahkan 4 Ton Kurma Kepada Ponpes dan Masjid di 5 Kabupaten

Lanjutnya, ia mengharapkan media dapat selalu memberikan informasi yang benar sesuai fakta, bahkan bisa berperan bersama Polri dalam melawan berita Hoax.

Dandim 0822 Bondowoso menyampaikan bahwa bingkisan ini adalah bentuk terima kasih Dandim 0822 kepada rekan rekan media yang telah mempublikasikan berita giat Kodim 0822 Bondowoso untuk pemberitaan selama setahun.

BACA JUGA :
Kapolres Bondowoso dan BPBD Turun Langsung Memastikan Kondisi Gunung Raung

“Alhamdulillah, hari ini Kodim 0822 Bondowoso memberikan bingkisan kepada penggiat media yaitu wartawan dan wartawati sebanyak 20 orang. Jangan dinilai dari isinya tapi nilailah dengan manfaatnya,” ujar Letkol Arm Suhendra Chipta, M. Tr. Hanla.

BACA JUGA :
Adanya Pengurangan Jatah Pupuk Bersubsidi Hingga 50 %, Dinas Pertanian Bondowoso Tingkatkan Pengawasan Pendistribusian

“Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi kami, karena media massa sudah membantu tugas kami selama ini,” tambah Dandim 0822 Bondowoso. (Ega)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.