Pemerintahan

Bupati Erik Gelar Halal Bihalal dengan Para Kepala Desa se-Labuhanbatu

×

Bupati Erik Gelar Halal Bihalal dengan Para Kepala Desa se-Labuhanbatu

Sebarkan artikel ini
Bupati Labuhanbatu
Bupati Labuhanbatu, dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd. MM Saat Mengelar Hal Bi Halal di Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu di Jalan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, Senin (24/4/2023).

Labuhanbatu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Labuhanbatu, dr. H. Erik Adtrada Ritonga dan Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar menyelenggarakan halal bihalal di rumah dinas Bupati, Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara. Senin (24/04/2023).

Bupati Labuhanbatu dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan terhormat bahwa pada hari ini bisa kumpul dan bersilaturahmi dalam acara halal bihalal dengan para Kepala Desa se-Labuhanbatu.

Example 300x600

“Saya berharap kepada seluruh komponen yang ada di Labuhanbatu termasuk para Kepala Desa harus hidup rukun membangun kabupaten Labuhanbatu. Setelah kita selesai melaksanakan pilkada, mari kita bangun Labuhanbatu bersama-sama sesuai visi dan misi dalam mewujudkan masyarakat yang Berkarakter, Maju dan Sejahtera tahun 2024,” tuturnya.

BACA JUGA :  Upacara HUT Kabupaten Kaur ke-21 Bejalan Lancar, Berikut Pesan Irup

“Para Kepala Desa harus saling koordinasi dengan Camat dan Dinas terkait agar pembangunan selaras. Kepala Desa dipilih oleh rakyat sehingga Kepala Desa harus memiliki power di desa guna pembangunan masyarakat desa,” ujar Bupati Erik.

Kepada Kepala Desa agar menunjukkan kemampuan dan potensi desa seperti produk unggulan, kuliner, potensi wisata lokal guna peningkatan ekonomi kerakyatan desa.

“Kemudian jaga komunikasi dan silaturahmi Kepala Desa, guna kesinambungan kerja Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Bupati Taliabu Hadiri Halal Bihalal di Desa Nggele

“Disini saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menyampaikan permohonan maaf karena belum semua desa sempat saya kunjungi dan kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin,” ucap Bupati menutup sambutannya.

Kepala Desa Bandar Tinggi, Bangkit Rambe mengatakan, Kepala Desa harus memiliki power agar pembangunan desa dapat berjalan lancar.

Kami merasa bahagia di suasana Lebaran Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga mengundang Kami Para Kepala Desa se-Kabupaten Labuhanbatu di kediamannya.

BACA JUGA :  Bupati Hafidz: Pedagang Tidak Bayar Saat Pemindahan Pasar Kota Rembang Dimulai

“Semoga dalam suasana lebaran ini bisa menjalin persaudaraan diantara Bupati Labuhanbatu dengan Seluruh Kepala Desa untuk visi-misi Bolo Labuhanbatu,” katanya.

Turut hadir bersama dalam acara tersebut Plh. Sekretaris daerah Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe, Ketua TP PKK Ny. dr. Hj. Maya Hasmita Adtrada, Sp.OG, MKM, para Kepala Desa beserta Ketua TP PKK Desa se-Kabupaten Labuhanbatu. (Dodi Tua Gultom)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.