Pariwisata

Pergi Sendirian Menembak Burung, Seorang Anak Usia 14 Tahun Hilang Diduga Tersesat di Hutan Gunung Kelabu Pasaman

×

Pergi Sendirian Menembak Burung, Seorang Anak Usia 14 Tahun Hilang Diduga Tersesat di Hutan Gunung Kelabu Pasaman

Sebarkan artikel ini
Wali Nagari Simpang Tonang Utara
Ottrinaldi, Wali Nagari Simpang Tonang Utara bersama masyarakat bermusyawarah dalam rangka mencari Gismandra (14) hilang di Hutan Kaki Gunung Kelabu, Pasaman (19/4).

Pasaman, LENSANUSANTARA.CO.ID – Seorang anak usia 14 tahun dikabarkan hilang di hutan kaki Gunung Kelabu, Jorong Air Dingin, Nagari Simpang Tonang Utara, Kecamatan Dua Koto, Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) sejak Jum’at 18 April 2023.

“Ya benar. Masyarakat, anggota Polsek Dua Koto dan BPBD sudah dua hari mencari keberadaan anak tersebut, diduga Gismandra tersesat di tengah hutan,” kata Ottrinaldi, Wali Nagari (Kades) Simpang Tonang Utara.

Example 300x600

“Gismandra pergi sendiri meninggalkan rumah membawa senapan angin dengan tujuan menembak burung ke dalam hutan dan sampai saat ini belum pulang,” tambah Ottrinaldi.

Masyarakat telah berbondong – bondong berupaya mencari keberadaan anak tersebut dan kemarin telah hadir tim BPBD Pasaman dan anggota Kapolsek Dua Koto bersama Babinsa Nagari Simpang Tonang Utara, Seluruh Jorong dan Perangkat Nagari Simpang Tonang Utara namun belum berhasil ditemukan.

“Pemerintahan Nagari Simpang Tonang Utara juga telah menghubungi Gabungan BPBD Pasaman dan BASARNAS dalam rangka membantu pencarian anak tersebut, Insyaallah pagi ini akan hadir,” ujar Ottrinaldi.

“Mohon doa dan dukungan semoga anak tersebut dapat segera ditemukan dengan selamat,” harapnya. (Ghani)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.