Pemerintahan

Jefrizal Resmi Gantikan Baharudin Sebagai Ketua Baznas Rohil

×

Jefrizal Resmi Gantikan Baharudin Sebagai Ketua Baznas Rohil

Sebarkan artikel ini

ROHIL, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ustaz H. Jefrizal Shi.MM resmi menggantikan Ustaz H. Baharudin sebagai Ketua Baznas Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau pada Kamis (4/5/2023). Pelantikan ini berlangsung di Kantor Baznas Rohil, Jalan Pahlawan Bagansiapiapi. Jefrizal kini akan memimpin Baznas Rohil bersama empat komisioner lainnya untuk periode 2023-2028.

Example 300x600

Dalam suasana Idul Fitri 1444 Hijriah, serah terima jabatan pimpinan Baznas, pelantikan Sekretariat Pelaksana, dan Kepala Bagian Baznas Rohil dilaksanakan dengan sederhana.

BACA JUGA :  Bupati Lampung Utara Diwakili Asisten Administrasi Umum Menerima Penghargaan UHC

Jefrizal Shi.MM resmi mengemban jabatan Ketua Baznas Rohil menggantikan Baharudin yang menjabat sejak periode 2017-2022. Baharudin sendiri kini terpilih kembali menjadi salah satu dari lima komisioner Baznas Rohil.

Kelima komisioner Baznas Rohil periode 2023-2028 meliputi Ustaz H. Jefrizal Shi.MM, Ustaz H. Baharudin, Ustaz Ramli.Mpdi, Junaidi SE, dan Syafiie Jais. Badan Pengawas Baznas Rohil pun terdiri dari Drs.H.Sakolan Khalil MAg, Ramli, Nazarudin, Rini, dan Ustaz.H.Darwis.

BACA JUGA :  Bupati Taliabu Lantik 57 Pejabat Kepala Desa Sementara

Jefrizal optimis dalam menjalankan amanah baru ini, Baznas Rohil akan lebih maju ke depannya. Ia berharap Baznas Rohil akan semakin mendapat kepercayaan dalam pengelolaan dan penyaluran zakat.

Jefrizal mengatakan, “Insya Allah, Baznas Rohil kedepannya lebih maju, baik, dan semakin mendapat kepercayaan atas manajemen zakat dan penyaluran zakat.”

BACA JUGA :  Thadeus Enteo Terpilih sebagai Ketua Komisariat Budi Utomo PMKRI Cabang Malang Periode 2020-2021

Dengan terpilihnya Jefrizal dan empat komisioner lainnya, masyarakat diharapkan semakin percaya dengan kinerja Baznas Rohil, terutama dalam mengelola dan mendistribusikan zakat. Pelantikan ini menjadi momentum baru bagi Baznas Rohil untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. ***

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.