Nasional

Ganjar Pranowo Menyapa Masyarakat Jember

×

Ganjar Pranowo Menyapa Masyarakat Jember

Sebarkan artikel ini
Ganjar Pranowo
Ganjar Pranowo Menyapa Warga Jember di Alun Alun, Minggu (7/5/2023).(Foto: Badri/ LensaNusantara).

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Calon Presiden Republik Indonesia (RI) 2024 Ganjar Pranowo berkunjung ke kabupaten Jember menyapa masyarakat Jember dalam acara Car Free Day bertempat di alun alun yang merupakan rangkaian safari politik, Minggu (7/5/2023).

Example 300x600

Kedatangan Ganjar Pranowo di dampingi ketua DPC PDIP Arif Wibowo masyarakat Jember langsung menyerbu Sangat antusias untuk menyapa Ganjar Pranowo untuk meminta foto bersama.

Calon Presiden RI Ganjar Pranowo dalam safari politik menyampaikan, Konsolidasi kunjungan pertama untuk capres 2024 di DPD PDIP perjuangan di Jawa timur.

“Semua datang DPC, PAC, DPRD dan semua kepala daerah sambutan yang luar biasa untuk memantapkan diinternal kami PDIP perjuangan,” ucap Ganjar Pranowo.

Terimakasih sudah bertemu dengan para relawan yang ada di Jember sangat menarik, “kita akan melakukan konsolidasi bersama tingkat ranting dan anak ranting PDIP Jember.

“Bilangnya pak Arif Wibowo mas tidak bisa bisa di batasi semua kader mau ikut, dan sekaligus kita silaturahmi dan Halal Bihalal dengan mereka,” menurutnya.

Menurut Ganjar, Yang menarik pecel di Jember pecel ngankui jhangan uniknya pecel di tambahin sayur, sayur nangka, gurih dan kering tempe ini khas Jember.

“Sambutan masyarakat Jember sangat bagus luar biasa juga seneng berolahraga,” tungkasnya. (Badri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.