Nasional

Salma dan Nabilah Siap Memperebutkan Gelar Juara Indonesian Idol XII, Siapakah Juaranya?

×

Salma dan Nabilah Siap Memperebutkan Gelar Juara Indonesian Idol XII, Siapakah Juaranya?

Sebarkan artikel ini
Juri Indonesian Idol XII
(Dok. Istimewa)

LENSANUSANTARA.CO.ID – Perjalanan panjang Indonesian Idol XII akan segera berakhir. Minggu lalu (15/5/2023) Nabilah dan Salma telah memberikan penampilan terbaiknya di Grand Final Indonesian Idol XII. Selain tampil solo, serta membawakan karya-karya terbaik ciptaan Ahmad Dhani, Nabilah dan Salma juga telah memberikan penampilan kolaborasi terbaik mereka dengan Lyodra, Tiara, dan Ziva.

Penampilan duet Nabilah dengan Tiara mendapat pujian dari para juri. “Aku merinding, suara tinggi kamu terasah lebih tinggi lagi. Penampilan kalian berdua indah sekali,” ujar Rossa. Begitupun penampilan Salma dengan Ziva hingga mendapat standing ovation, menurut Anang penampilannya memang layak sampai babak ini.

Example 300x600

Malam ini di Result & Reunion Show Indonesian Idol XII akan menjadi malam penentuan sekaligus malam perayaan. Tidak hanya menampilkan kedua grand finalis saja, namun turut dimeriahkan oleh Andi Rianto, Ari Lasso, Mahalini, Diskoria, Laleilmanino, serta TOP 14 All Stars.

Vote idola favoritmu sekarang juga sebelum terlambat! Jadilah saksi dari lahirnya The Next Indonesian Idol XII dan saksikan babak penutupan Result & Reunion Indonesian Idol XII, Senin, 22 Mei 2023 pukul 21.30 WIB LIVE dari Studio RCTI+ studio tercanggih se-Asia hanya di RCTI.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.