Nasional

Bersiaplah Menjadi Bintang Dangdut Masa Depan, KDI Menggelar Audisi Online

×

Bersiaplah Menjadi Bintang Dangdut Masa Depan, KDI Menggelar Audisi Online

Sebarkan artikel ini
Audisi Kontes Dangdut Indonesia 2023
Dok. MNC TV

LENSANUSANTARA.CO.ID – Ajang pencarian bakat dangdut terbesar di Indonesia Kontes Dangdut Indonesia (KDI) membuka audisi online kepada siapa saja yang ingin menjadi calon bintang dangdut masa depan yang memiliki kualitas terbaik di industri musik dangdut tanah air.

Selain audisi online, Audisi KDI 2023 membuka audisi yang digelar di 7 kota yang tersebar di tanah air. Di antaranya, Makassar, Bangka Belitung, Medan, Lombok, Tasikmalaya, Bandung, Jakarta mulai bulan Juli 2023. Untuk persyaratan mengikuti audisi KDI, yakni pria/wanita, usia 14 – 27 tahun, dan solo/duo/grup.

Example 300x600

Bagi yang ingin mendaftar namun di kotanya tidak disambangi tim KDI MNCTV untuk audisi offline atau berhalangan hadir karena satu dan lain hal, tenang saja karena audisi online masih terbuka lebar-lebar bagi siapa saja yang ingin menunjukkan bakat bintangnya

BACA JUGA :  SMSI Pusat Desak Polisi Usut Kasus Penganiayaan Ketua SMSI Madina Terkait Pemberitaan

Untuk mengikuti audisi sangat mudah, yakni cukup rekam video menyanyi kamu dan upload videonya di aplikasi RCTI+.

Berikut syarat-syarat untuk mengikuti audisi online audisi KDI 2023, sebagai berikut :

Pria/wanita berusia 14 – 27 tahun, Solo/duo/grup, merekam video menyanyi dangdut berdurasi 5 menit dengan perkenalan diri semenarik mungkin, video menyanyi secara akapela atau dengan alat musik akustik

BACA JUGA :  Diduga Akan Balap Liar, Empat Remaja dengan Motor Protolan Dibawa ke Mapolres Situbondo

Sign in melalui aplikasi RCTI+, masuk ke halaman HOT (Home of talent), klik tombol competition , pilih “Online audition KDI” dan join.

Upload videomu dengan format KDI 2023[SPASI]NAMA[SPASI]ASAL DAERAH[SPASI]UMUR[SPASI]JUDUL LAGU[SPASI].

Saatnya kamu mewakili kotamu dan tunjukkan bakat bintangmu. Jadilah bintang dangdut masa depan di Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

Siaran digital MNCTV di rumah tiba-tiba hilang? Atau mau scan ulang, tapi tidak ada sinyal? Jangan panik pemirsah!

Sekarang ada cara mudah, untuk segala masalah siaran tv digital. #LayananSolusiTVDigital siap bantu kamu. Cukup kirimkan pesan via Whatsapp ke nomor 0856 9003 900, dan sebutkan masalah seputar siaran tv digitalmu. Layanan call center kami siap membantu kamu, setiap Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB.

BACA JUGA :  Salma dan Nabilah Siap Memperebutkan Gelar Juara Indonesian Idol XII, Siapakah Juaranya?

Note: Call center hanya melayani via chat, dan tidak menerima panggilan telepon.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.