Pemerintahan

Dinsos Magetan Gelar Forum Komunikasi Publik, Perbaiki Standar Pelayanan Sesuai dengan Dinamisasi dan Tuntutan Masyarakat

×

Dinsos Magetan Gelar Forum Komunikasi Publik, Perbaiki Standar Pelayanan Sesuai dengan Dinamisasi dan Tuntutan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Sosial Kabupaten Magetan
Dinsos Magetan gelar FKP evaluasi standar pelayanan dan standar operasional, Rabu (24/05/2023). (Foto: Diajeng/LensaNusantara).

Magetan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kepala Dinsos (Dinas Sosial) Kabupaten Magetan, Parminto Budi Utomo menggelar Forum Konsultasi Publik (FKP), Evaluasi Standar Pelayanan dan Standar Operasional, di Gedung Karang Taruna Kabupaten Magetan,Rabu (24/5/2023).

Guna dalam pelayanan ke masyarakat di bidang sosial harus memiliki standar pelayanan, sehingga mengikuti dinamisasi perkembangan dan tuntutan masyarakat, dan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik seperti yang diinginkan masyarakat.

Example 300x600

Forum Konsultasi Publik (FKP) ini melibatkan berbagai unsur, baik dari internal Dinsos maupun dari ormas-ormas di Kabupaten Magetan.

BACA JUGA :  Larung Tumpeng di Telaga Sarangan, Ini Pesan Bupati Magetan

Dalam Forum Konsultasi Publik ini, banyak masukan dari masyarakat untuk menghasilkan sebuah solusi terkait pelayanan yang diberikan Dinsos agar semakin baik, dilansir dari Blokjatim.com.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Magetan, Parminto Budi Utomo menjelaskan, sesuai dengan perkembangan waktu, bisa saja standar pelayanan yang dilakukan pada tahun lalu, sudah tidak pas untuk diberikan pada tahun ini.

BACA JUGA :  Diawali dengan Apel Gelar Pasukan, Polres Magetan Lakukan Operasi Keselamatan Semeru 2023

“Bisa jadi standar pelayanan yang dilakukan tahun kemarin, mungkin tahun ini sudah tidak layak karena tidak sesuai dengan dinamisasi dan tuntutan masyarakat,” terangnya.

“2023 ini kami melakukan review standar-standar pelayanan kami, kemudian dari review ini kita mintakan masukan dan pendapat masyarakat di Forum Konsultasi Publik ini. Dengan harapan pelayanan kami kedepan ini sesuai apa yang diminta dan diinginkan oleh masyarakat,” jelasnya. (aj)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.