Olahraga

Support Generasi Muda, Wali Nagari Bahagia Pasaman Buka Turnamen Bola Kaki Mini

×

Support Generasi Muda, Wali Nagari Bahagia Pasaman Buka Turnamen Bola Kaki Mini

Sebarkan artikel ini
Wali Nagari Bahagia
Ali Fitria, S.ThI Wali Nagari Bahagia Pasaman membuka secara resmi Open Turnamen Sepak Bola Mini di lapangan bola kaki Tanjung Aro II. (5/6). (Foto: Dok Amin Sekna Bahagia)

Pasaman, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ali Fitria, S.ThI, Wali Nagari (Kepala Desa) Bahagia, Kecamatan Padang Gelugur, Kabupaten Pasaman membuka secara resmi Open Turnamen Sepak Bola Mini di lapangan bola kaki Tanjung Aro II. (5/6).

Ali Fitria mengatakan, Kompetisi sepak bola bagi usia anak-anak Harus terus dikembangkan. Hal ini bertujuan selain menjaring bibit-bibit muda yang bisa dipersiapkan sebagai generasi penerus, juga bermanfaat untuk melatih mental para generasi muda, untuk sejak kecil terbiasa bermain sepak bola.

Example 300x600

Membiasakan para pemain muda untuk berkompetisi secara sehat dan sportif sejak usia dini. Dengan demikian ketika mereka dewasa, sudah memiliki mental yang baik untuk selalu bersikap sportif memiliki pemikiran yang matang dalam kompetisi sepak bola.

BACA JUGA :  Tim Futsal PWI Binaan Kajari Kab Bogor Siap Juarai Jaksa Agung Cup

“Kegiatan seperti ini harus kita dukung bersama sama, guna menjauhkan anak – anak kita dari pengaruh negatif, seperti main gems, narkoba dan pergaulan bebas,” sebut Wali Nagari Bahagia.

BACA JUGA :  Eka Hariani Sandra Berharap Tradisi Balimau Dijaga dan Dilestarikan

“Terimakasih kepada seluruh panitia open turnamen sepak bola mini Tanjung Aro II, karena telah memberikan wadah kreativitas bagi para anak-anak agar bisa menyalurkan minat dan bakat mereka secara terarah. Sehingga para generasi muda ini bisa dihindarkan dari kegiatan yang bersifat negatif dan merusak mental generasi muda,” ucapnya. (Ghani).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.