Nasional

Tersisa 6 Peserta Kontes Ambyar Indonesia, Siap Memukau Para Juri, Nanti Malam!

×

Tersisa 6 Peserta Kontes Ambyar Indonesia, Siap Memukau Para Juri, Nanti Malam!

Sebarkan artikel ini
Kontes Ambyar Indonesia
(Dok. MNCTV)

LENSANUSANTARA.CO.ID – Pertarungan keenam peserta begitu sengit, bagaimana tidak, pada babak 8 besar kemarin seluruh peserta mendapatkan komentar positif dari para juri. Namun sayang hasil vote yang menggagalkan langkah ke dua peserta untuk melaju ke babak selanjutnya.

Besok malam, ke enam peserta akan mati-matian dan memberikan penampilan yang memukau untuk mengambil hati para juri nantinya.

Example 300x600

Keenam peserta yang masih bertahan sampai babak 6 besar ini adalah Barata Jasun (Wonogiri), Fara (Yogyakarta), Maharani (Banyuwangi), Viasa (Pacitan), Ardi (Lampung) dan Mayangsari (Banyuwangi).

BACA JUGA :  MNCTV Tayangkan 5 Pertandingan “HSBC BWF World Tour Finals 2022"

Panggung kontes Ambyar Indonesia besok malam akan kedatangan bintang tamu yang super seru, untuk meramaikan panggung ambyar diantaranya Lala Widy, Jelita Jelly, The Saxo Brothers, Temon Holic, Yakut Jedher, Komunitas Wayang dan Inyong yang siap mengocok perut.

Barisan para juri pun akan dihadiri oeh Inul Daratista, Iis Dahlia, Raffi Ahmad dan Danang. Kemudian pemandu acara yang selalu tampil enerjik yaitu Rian Ibram dan juga Nita Gunawan.

BACA JUGA :  ITA 2023 Hadirkan Dua Kategori Baru Sebagai Bentuk Penghargaan Bagi Program Televisi & Insan Pertelevisian Indonesia

Jangan lupa untuk mendukung jagoanmu dengan cara terus vote mereka agar tetap dapat tampil di panggung megah Kontes Ambyar Indonesia.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 47 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

BACA JUGA :  MNCTV Tayangkan Duel Big Match Bintang Timur Surabaya vs Black Steel Papua di Liga Futsal Profesional 2022/23

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Saksikan! live Kontes Ambyar Indonesia tayang secara langsung setiap Rabu pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Rumahnya Musik Dangdut.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.