Pemerintahan

Bupati Pasaman Lepas Kontingen Penas Petani dan Nelayan ke-XVI Tahun 2023 di Kota Padang

×

Bupati Pasaman Lepas Kontingen Penas Petani dan Nelayan ke-XVI Tahun 2023 di Kota Padang

Sebarkan artikel ini
Bupati Pasaman
H. Benny Utama, Bupati Pasaman melepas puluhan peserta ntuk mengikuti Pekan Nasional. (9/6/23) (Foto: Ghani/LensaNusantara).

Pasaman, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pekan Nasional (Penas) Petani dan Nelayan merupakan forum pertemuan petani dan nelayan sebagai wadah belajar mengajar, tukar menukar informasi, pengalaman serta pengembangan kemitraan dan menjaring kerjasama antara petani dan nelayan, peneliti, penyuluh, pihak swasta dan pemerintah.

Puluhan peserta kontingen asal Kabupaten Pasaman dilepas keberangkatannya oleh Bupati Pasaman H. Benny Utama guna mengikuti Penas Petani dan Nelayan ke XVI tahun 2023 yang dilaksanakan di di Lapangan Udara (Lanud) TNI AU jalan Prof. Dr. Hamka, Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tengah, Kota Padang, Sumatera Barat.

Example 300x600

Acar pelepasan tersebut dilaksanakan di Gedung Syamsiar Thaib, Lubuk Sikaping, Jumat (9/6).

BACA JUGA :  Bupati Pasaman dan DPRD Sepakat Tandatangani 3 Raperda

Bupati Pasaman H. Benny Utama berharap kepada peserta untuk dapat memanfaatkan ajang tersebut sebaik-baiknya guna menambah kapasitas dan pengetahuan karena dalam event tersebut akan banyak teknologi pertanian yang akan ditampilkan.

BACA JUGA :  HM. Syahrial Melantik Sembilan P3K Kota Tanjungbalai

“Kepada seluruh peserta yang berangkat, agar semaksimal mungkin menyerap pengetahuan tentang pertanian serta menerapkannya di tengah masyarakat Pasaman,” harapnya. (Ghani)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.