Advertorial

Pemda Lampung Utara Gelar Rapat Persiapan Rangkaian HUT ke 77

×

Pemda Lampung Utara Gelar Rapat Persiapan Rangkaian HUT ke 77

Sebarkan artikel ini

Lampung Utara, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura) menggelar rapat koordinasi persiapan menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-77 pada tahun 2023 di ruang Siger Setdakab setempat.

Example 300x600

Rapat dipimpin Asisten III Bidang Administrasi Umum (Adum) Setdakab Lampura, Sofyan bersama perwakilan Polres dan Plt. Kadis Pariwisata dan Kebudayaan.

Menurut Sofyan, Beberapa rangkaian kegiatan acara hari jadi kabupaten tertua di Lampung itu, diantaranya rapat paripurna di gedung dewan pada 15 Juni 2023. Dilanjutkan dengan jalan sehat yang start dari halaman pemda keesokan harinya, 16 Juni 2023.

BACA JUGA :  PJ SEKDA Bondowoso Tekankan Pengadaan Barang dan Jasa Lebih Ditingkatkan

“Semoga segala rangkaian dapat berjalan aman dan sukses,” ujarnya.

Sofyan memberikan arahan mengenai poin-poin penting dalam rangkaian pelaksanaann, dan berharap adanya sinergitas antara Satpol-PP dan Polres dalam mengamankan jalannya kegiatan tersebut.

BACA JUGA :  Periode Maret 2023, PAD Retribusi Diskominfo Lampura Telah Mencapai 60 Persen

“Pengamanan ini termasuk juga parkir, penentuan tempat pembagian kupon dan air mineral ketika jalan sehat dan senam masal,” terangnya.

Ia juga meminta Dinas Kesehatan untuk menyediakan petugas kesehatan dan mobil ambulans. Sementara Dinas Kebersihan menyiapkan tempat sampahnya.

“Untuk organisasi perangkat daerah terkait, dimohon bertanggung jawab terhadap tugas masing-masing. Demi keamanan, ketertiban dan kelancaran khususnya pada acara jalan sehat dan senam massal,” tambahnya.

BACA JUGA :  Jelang Lebaran Idul Fitri, Bupati Banyuwangi Jamin Stok Elpiji Aman

Ia berpesan agar seluruh rangkaian kegiatan itu nantinya harus dipublikasikan. Serta didokumentasikan, mulai dari persiapan hingga kegiatan acaranya berakhir.(Rifai)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.