Berita

Sekdes dan Babinsa Desa Tunggilis Pangandaran Masuki Purnabakti, Sertu Matbisri 16 Tahun Mengabdi

×

Sekdes dan Babinsa Desa Tunggilis Pangandaran Masuki Purnabakti, Sertu Matbisri 16 Tahun Mengabdi

Sebarkan artikel ini
Sekcam Kalipucang
Foto bersama usai kegiatan pemberhentian Masa Purnabhakti Sekdes dan Babinsa Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran. Selasa 04/07/2023, (Foto : N.Nurhadi/LensaNusantara)

Pangandaran, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kegiatan pemberhentian dengan masa purnabakti/berakhirnya jabatan sebagai Sekretaris Desa dan Babinsa Desa Tunggilis Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Desa Tunggilis.

Hadir dalam acara tersebut sebagai tamu undangan diantaranya Camat Kalipucang, Sekcam Kalipucang dan para stafnya, Danramil 02505 Kalipucang kapten Sujono beserta anggotanya, perwakilan unsur dari tokoh masyarakat, Bripka Barly Personel Polsek Kalipucang, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, perwakilan unsur puskesmas kalipucang. Ketua BPD, para perangkat Desa, serta para tamu undangan dengan jumlah peserta yang hadir sekitar 50 orang. Selasa (04/07/2023) siang.

Example 300x600

Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Tunggilis yang bernama Sudarman kini jabatannya berakhir karena telah memasuki masa purnabakti berdasarkan Surat Keputusan Kepala Desa Tunggilis Nomor 7 tahun 2023 tanggal 16 Juni 2023 tentang pemberhentian perangkat Desa Tunggilis.

Sekcam Kalipucang Bangi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sudarman yang sudah berdedikasi selama menjabat sebagai Sekdes Desa Tunggilis.

“Selanjutnya kepada bapak Sertu Matbisri di ucapkan terima kasih atas kinerja yang baik selama menjabat sebagai Babinsa Desa Tunggilis selama 16 tahun, dan diharapkan tetap bisa memberikan bimbingan yang baik kepada penerusnya,“ ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Ciparakan Bripka Barly yang hadir pada waktu itu memenuhi undangan dari Kepala Desa Tunggilis, ikut memberikan sambutan selamat dan sukses kepada Sudarman telah memasuki purnabakti.

“Juga ucapan terima kasih kepada bapak Sertu Matbisri selaku senior atas dukungan dan kerja sama yang baik selama ini mudah-mudahan dengan tugas selama ini menjadi pengabdian yang tidak sia-sia kepada bangsa dan negara, yang selalu ada membantu, membina, dan memberikan arahan kepada warga masyarakat sebagai suri tauladan,“ pungkas Barly.

Acara tersebut berjalan khidmat diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari Kepala Desa dan para tokoh maupun warga masyarakat Desa Tunggilis. (N.Nurhadi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.