Berita

Ketua Forkala Berharap Kapolri Sudi Hadir ke Tapsel Setelah Mapolres Diresmikan

×

Ketua Forkala Berharap Kapolri Sudi Hadir ke Tapsel Setelah Mapolres Diresmikan

Sebarkan artikel ini
Ketua Forum Komunikasi Lembaga Adat
Bupati Dolly dan Bupati Paluta Andar Amin Harahap hadiri peresmian Mapolres Tapsel yang baru, di Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Kamis 06/07/2023 (Foto : Dok Prokopim Tapsel)

Tapanuli Selatan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ketua Forum Komunikasi Lembaga Adat (Forkala), Sorimuda Gelar Sutan Soripada Mulia Harahap, memohon agar kiranyaKapolri, Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si, dapat hadir ke Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

Permintaan Ketua Forkala itu, ketika Kapolri meresmikan Mapolres Tapsel yang baru. Maka, ia berharap kepada Kapolri, Kapolda dan Gubernur Sumut, untuk berkenan datang menyaksikan langsung Mapolres Tapsel yang baru.

Example 300x600

“Di Tapsel ini ada adat untuk memasuki rumah baru. Maka, sudi kiranya Bapak Kapolri, Kapolda, dan juga Gubernur Sumut, untuk berkenan hadir ke sini,” ucap Ketua Forkala, pada Kamis (6/7/2023) sore.

BACA JUGA :  Dolly Pasaribu Berharap Desa Binaan Kategori PTPWK2SS Bawa Tapsel Kembali Raih Juara

Sebelumnya, ia juga mengucapkan terima kasih ke Kapolri dan Kapolda Sumut, yang telah meresmikan Markas Polres Tapsel ini. Menurutnya, kini Polres Tapsel tidak jauh lagi dan semakin dekat dengan masyarakat.

BACA JUGA :  Sekda Apresiasi PT AR Usai Serahkan Berbagai Bantuan ke Pemkab Tapsel

“Di sini, saya atas nama masyarakat Tapanuli Selatan menyampaikan rasa terima kasih yang setulusnya kepada Bapak Kapolri atas terbangunnya Mapolres Tapsel ini. Mudah-mudahan, ini jadi penyemangat bagi Polri dalam mengemban tugas,” harapnya.

Disamping itu, ia juga berharap, dengan terbangunnya Mapolres Tapsel yang baru ini dapat menghadirkan pelayanan ke masyarakat yang lebih maksimal. Baik itu dari segi keamanan maupun ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA :  Bupati Dolly Semangati Anak-anak Tapsel yang Akan Tampil di Malam Pagelaran Kesenian dan Budaya

“Sehingga, terwujudlah Polri yang Presisi. Marilah kita satu doa dan satu harapan. Sai jong-jong mada on di Palsabolas namanatap tu Sibuhuan natopet di Bulan Puaso. Sai tok-tong ma hita di Bagasan Horas. Jala dapot parlindungan sian Tuhan namarkuaso. Horas, Horas, Horas,” pungkasnya. (A Hanafi Nst)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.