Pemerintahan

Kembali Toreh Prestasi Tingkat Nasional, Pj Bupati Aceh Tamiang Terima Penghargaan BKN Awards 2023

×

Kembali Toreh Prestasi Tingkat Nasional, Pj Bupati Aceh Tamiang Terima Penghargaan BKN Awards 2023

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Aceh Tamiang
Pj Bupati Aceh Tamiang Dr. Drs. Meurah Budiman, S.H, M.H, saat terima penghargaan BKN Awards yang di serahkan langsung oleh Sekretaris Utama Badan Kepegawaian Negara (BKN) Imas Sukmariah di Aula Setdakab Bener Meriah, Kamis (20/7/2023).

Aceh Tamiang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang kembali toreh prestasi tingkat nasional. Kali ini Pj. Bupati Aceh Tamiang Dr. Drs. Meurah Budiman, S.H, M.H, menerima penghargaan BKN Awards dengan kategori Agenda Rapat Koordinasi Kepegawaian, Norma Standar Prosedur dan Kriteria.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Sekretaris Utama BKN Imas Sukmariah yang berlangsung di aula Setdakab Bener Meriah, Redelong, Kamis (20/07/2023).

Example 300x600

Badan Kepegawaian Negara (BKN) menilai Pemkab Aceh Tamiang mampu mengoptimalisasi informasi data dengan akurat.

BACA JUGA :  Mahasiswa Demo DPRK Aceh Tamiang, Minta BPKD Dipanggil Terkait Anggaran DBHCHT

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Meurah mengucapkan rasa syukur atas anugerah yang diterima Pemkab.

Ia juga sangat mengapresiasi kinerja segenap aparatur kepegawaian yang dipimpin oleh BKPSDM sehingga bisa meraih penghargaan prestisius kategori Pemanfaatan Data dan Informasi Kepegawaian nasional tersebut.

“Alhamdulillah, kita meraih BKN Awards tahun 2023. Ini berkat kerja keras dan sinergitas seluruh aparatur yang digawangi BKPSDM,” ungkap Meurah.

BACA JUGA :  Warga Serahkan Senjata Sisa Konflik ke Kodim 0117/Aceh Tamiang

Sekretaris Utama BKN Imas Sukmariah menyampaikan selamat kepada Kepala Daerah yang menerima BKN Awards.

Imas Sukmariah juga mengatakan pentingnya peran Kepala Daerah selaku Pejabat Pembina Kepegawaian untuk terus meneguhkan komitmen ASN sebagai pelayan publik bagi masyarakat di mana pun berada.

“Ke depan, tidak ada lagi pansel, tapi menggunakan Manajemen Talenta untuk mengisi jabatan di lingkup jabatan struktural instansi pemerintahan,” kata Imas.

BACA JUGA :  Berkat Tangan Dingin Maurits-Hengky Kota Bitung Siap Jadi Tuan Rumah MTQ ke 29 Tingkat Provinsi

Selain itu, ia juga menyampaikan apresiasinya kepada Pj Bupati Bener Meriah dan jajaran karena bersedia menjadi tuan rumah hajatan Rakor Kepegawaian se-Aceh. (Andri Septarianja)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.