Olahraga

Jelang HUT RI ke-78, di Aceh Tamiang Datok Penghulu Kampung Suka Makmur Gelar Turnamen Sepak Bola

×

Jelang HUT RI ke-78, di Aceh Tamiang Datok Penghulu Kampung Suka Makmur Gelar Turnamen Sepak Bola

Sebarkan artikel ini
Datok Penghulu Kampung Suka Makmur
Muhammad Darma, Datok Penghulu Kampung Suka Makmur memberikan arahan saat Open Turnamen Sepak Bola, Senin (24/7/2023).

Aceh Tamiang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Kampung (Desa) Suka Makmur Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang menggelar open turnamen sepak bola Piala Datok Penghulu (Kepala Desa) bertempat di lapangan bola setempat, Senin (24/7/2023).

Muhammad Darma, Datok Penghulu Kampung Suka Makmur mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-78.

Example 300x600

“Selain menyambut HUT RI, kegiatan ini merupakan sebagai bentuk meningkatkan bakat warga terhadap olahraga khususnya dunia sepak bola,” kata Darma.

BACA JUGA :  Masih Terkatung-katung, Tempat Berteduh Warga Kampung Perkebunan Sungai Yu di Aceh Tamiang Belum Ada Kepastian

Menurutnya, dunia sepak bola juga dapat dijadikan sebagai sarana mempererat tali silaturrahmi antar warga dusun dalam Kampung Suka Makmur.

BACA JUGA :  Pimpin Upacara Haornas ke-40, Bupati Pasaman Benny Utama Apresiasi Olahragawan

Rencananya Turnamen tersebut akan berlangsung selama 15 hari dengan diikuti oleh 7 kesebelasan dari masing-masing dusun di Kampung Suka Makmur, terdiri dari warga yang berdomisili di Kampung tersebut.

Adapun 7 Team yang akan berlaga diantaranya BL 5 FC (Suka Jadi), Macan FC (Suka Damai), Merah Putih FC (Ingin Jaya), Porsea FC (Alur Hitam), Alur Hitam FC (Alur Hitam), Posayon FC (Suka Rahmat), dan Evans FC (Perkebunan PT. Evans). (Andri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.