Sosial

Datok Penghulu Kampung Kesehatan Apresiasi Kegiatan Amal Keluarga Delivery Squad Aceh Tamiang

×

Datok Penghulu Kampung Kesehatan Apresiasi Kegiatan Amal Keluarga Delivery Squad Aceh Tamiang

Sebarkan artikel ini
Datok Penghulu Kampung Kesehatan
Datok Penghulu Kampung (Kepala Desa) Kesehatan bersama Keluarga Besar Delivery Squad Aceh Tamiang menyerahkan santunan kepada anak yatim.

Aceh Tamiang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-2, Keluarga Delivery Squad Aceh Tamiang menggelar kegiatan amal dengan cara memberikan santunan kepada anak yatim yang berlangsung di FK Join Karang Baru, Selasa (1/8/2023).

Kegiatan amal tersebut mendapatkan apresiasi dari Datok Penghulu Kampung (Kepala Desa) Kesehatan Syariful Alam.

Example 300x600

Diketahui Datok Kampung Kesehatan yang akrab dipanggil “Tok Pol” sangat mengapresiasi kegiatan Delivery Squad Aceh Tamiang agar kegiatan serupa terus dilakukan setiap tahunnya.

BACA JUGA :  Diduga Oknum Ketua Partai di Aceh Tamiang Terlibat Penipuan Bantuan Rumah Dhuafa

Menurutnya, menyantuni anak yatim merupakan ladang amal serta bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan dan itu adalah kegiatan mulia.

BACA JUGA :  Peringati HUT yang Pertama, Usung Tema KJJT Berbagi Merdeka dari Pandemi

“Kegiatan amal ini harus terus dilakukan setiap tahunnya, secara pribadi saya menitipkan amanah bantuan sosial tersebut agar di serahkan kepada anak yatim yang membutuhkan,” ujar Datok Penghulu yang banyak mendapatkan prestasi.

Kemudian, di hari jadi yang ke-2 ucapan selamat kepada Keluarga Besar Delivery Squad Aceh Tamiang datang dari berbagai rekanan di tanah bumi muda sedia itu. (Andri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.