Otomotif

Bubuhan Etam ingin Beli Motor? Melalui Motorku X, pembelian kredit via FIF Astra kini Lebih Cepat, Aman & Mudah

×

Bubuhan Etam ingin Beli Motor? Melalui Motorku X, pembelian kredit via FIF Astra kini Lebih Cepat, Aman & Mudah

Sebarkan artikel ini
Manager Marketing Astra Motor Kaltim 2
Dok. Astra Motor Kaltim 2

Samarinda, LENSANUSANTARA.CO.ID — Terus berkomitmen menemani pelanggan dalam mewujudkan impiannya melalui produk serta layanan terbaik yang dibutuhkan konsumen, kini Astra Motor melalui aplikasi Motorku X memberikan kemudahan pembelian unit secara kredit melalui FIF Astra yang dapat dinikmati seluruh masyarakat.

Kemudahan ini hadir bagi masyarakat yang ingin merilekskan hati dan pikiran saat hendak membeli produk sekaligus mengetahui rekomendasi dan perbandingan harga.

Example 300x600

Menariknya, Cashback senilai Rp 500.000 melalui Astrapay dan Extra poin sebesar 500 hepiGo yang dapat ditukarkan dengan berbagai voucher menarik dapat langsung dinikmati masyakarat yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda dengan kredit FIF Astra hingga akhir periode Agustus 2023 mendatang.

Yehezkiel Felix selaku Manager Marketing Astra Motor Kaltim 2 mengatakan pelayanan ini hadir untuk memudahkan masyarakat yang hendak menentukan pilihan dalam pembelian setiap produk Honda.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kami kepada masyarakat. Salah satunya dengan memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda secara kredit via FIF Astra yang tersedia pada aplikasi Motorku X. Melalui kemudahan ini kami berharap dapat membantu masyarakat yang ingin membeli sepeda motor Honda,” ungkapnya.

Tak lupa ia mengajak masyarakat khususnya bubuhan etam untuk dapat mendownload aplikasi Motorku X.

“Dengan semangat satu hati, kami mengajak masyarakat khususnya bubuhan etam yang ingin menikmati kredit ini dengan cara mendownload aplikasi Motorku X dan nikmati beragam promo lainnya yang telah disiapkan,” tambahnya.

Lantas Bagaimana cara menikmati fitur menarik ini?

  1. Buka Aplikasi Motorku X. Jika belum memiliki aplikasi ini, silahkan download aplikasi tersebut melalui playstore ataupun appstore, install dan lakukan registrasi akun
  2. Jika sudah, masyarakat akan diarahkan menuju halaman utama aplikasi, kemudian pilih Katalog Motor
  3. Pada bagian ini, masyakarat akan diarahkan untuk memilih wilayah dan kota lokasi anda
  4. Selanjutnya akan ditampilkan produk dan detail produk.
  5. Jika sudah, masyarakat akan diberikan pilihan berupa fitur simulasi kredit. Pada bagian ini, masyarakat akan diarahkan untuk memilih nominal DP dan masa tenor yang diinginkan untuk selanjutnya mengetahui estimasi angsuran perbulan.
  6. Jika tertarik, masyarakat akan diarahkan untuk melengkapi dokumen dan data diri. Ikuti tahapnya maka Dealer Honda akan menghubungi anda. “Untuk informasi lebih lanjut seputar promo lainnya, event menarik, tips and trik produk ,hingga ragam aktivitas komunitas sepeda motor Honda, silahkan kunjungi official akun Honda Main Dealer Kaltim untuk wilayah Samarinda, Bontang, Malinau, Kukar, Kutim dan Kubar di akun sosmed kamu di @hondaetamkaltim,” tutupnya. (Haerul)
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.