Nasional

Relawan Ganjarist Jawa Timur Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi di Surabaya

×

Relawan Ganjarist Jawa Timur Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi di Surabaya

Sebarkan artikel ini
Ganjarist Jawa Timur
Relawan Ganjarist Jawa Timur gelar Silaturahmi dan Konsolidasi di Hotel Sahit Surabaya. Minggu, 13 Agustus 2023. (Foto: Arik/Lensa Nusantara)

Surabaya, LENSANUSANTARA.CO.ID – Relawan Ganjarist Jawa Timur gelar Silaturahmi dan Konsolidasi di Hotel Sahit Surabaya. Minggu, 13 Agustus 2023.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Kornas (Kordinator Nasional) Ganjarist Kris Tjantra, Ketua Korda (Kordinator Daerah) Kabupaten/Kota seluruh Jawa Timur.

Example 300x600

Maksudnya dan tujuan acra tersebut untuk mempererat hubungan silaturahmi dan langkah kedepan relawan Ganjarist Kabupaten/Kota di Jawa Timur

Sutanto Ketua Panitia menyampaikan banyak Terima kasih atas kehadiran seluruh perwakilan relawan Ganjarist se-Jawa Timur.

BACA JUGA :  Gelar Perkara Dugaan Pemalsuan Sengketa Tanah Nenek Bahriyah dan Keponakannya, Polda Jatim Hasilkan 2 Poin Penting

“Selain silaturahmi dan Konsolidasi kami juga mengenalkan panglima Ganjarist Jawa Timur Bapak Zulfikar untuk kemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024”. Ungkapnya.

Turut Hadir, Ketua Kornas Ganjarist Kris Tjantra menyampaikan kepada Ganjarist di daerah untuk meningkatkan kerjasama dengan empat partai yang sudah mendukung Ganjar Pranowo.

“Saya sudah menemui Sekjen empat partai pendukung Ganjar Pranowo, mereka siap berkolaborasi dengan Ganjarist di Daerah”. Ungkap Kris.

BACA JUGA :  Yakin Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024, Ketum Ganjarist Tak Jadikan Hasil Survei Litbang Kompas Sebagai Patokan

Masih kata Kris, Program Ganjarist kedepan yaitu Nastar Gan (Nasionalis Strategi Taktis Relawan Ganjarist) akan kita bangun dari pelosok Desa untuk kemenangan Ganjar Pranowo, Sabang sampai Merauke Jaya.

“1 Juni 2021 relawan Ganjarist telah mendeklarasikan Ganjar Pranowo, disaat yang lain masih belum apa-apa, Kita optimis memenangkan Pilpres 2024 karena Pak Ganjar miliki trek record yang baik”. Tambahnya.

BACA JUGA :  Presiden: Pandemi COVID-19 Tak Hambat Upaya Pemerintah Lakukan Reformasi Struktural

Prestasi Ganjar Pranowo terbukti di masa ia menjabat di kursi legislatif dua periode dan Gubernur dua periode.

“Relawan dimulai dari hati, tanpa disruhpun bergerak dengan sendirinya, ini bukti kekompakan relawan Ganjarist, stop menyerang pilpres lain, terus sosialisasikan prestasi Bapak Ganjar Pranowo”. Pungkasnya.(Arik)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.