Hiburan

Jadilah Saksi Penentuan Sang Juara Indonesia’s Got Talent 2023!

×

Jadilah Saksi Penentuan Sang Juara Indonesia’s Got Talent 2023!

Sebarkan artikel ini
Indonesia's Got Talent
Dok. RCTI

LENSANUSANTARA.CO.ID – Setelah perjalanan panjang yang dimulai dari Babak Audisi, akhirnya Indonesia’s Got Talent telah sampai di babak terakhir yaitu Babak Grand Final. Senin, 14 Agustus 2023 akan menjadi momen bersejarah karena Indonesia akan menjadi saksi atas terpilihnya pemenang Indonesia’s Got Talent 2023.

Lima grand finalis yang terpilih berdasarkan hasil vote memiliki talenta yang sangat kompetitif, persaingan pun semakin ketat.

Example 300x600

Satu satunya peraih golden buzzer yang bertahan, Gita Handayani Aceh, grup marching band penuh dengan perjuangan dan semangat yang tinggi dari ujung barat Indonesia.

BACA JUGA :  Dahsyatnya Festival Hafiz Indonesia 2023 Hadir di Bekasi Bersama Penghafal Al-Quran Cilik!

Major 9, sukses membuka mata masyarakat Indonesia dan Internasional bahwa kolintang sebagai alat musik tradisional juga dapat menghasilkan harmonisasi yang berkelas dan modern. Selain itu ada juga Darak Badarak, grup yang mengusung kesenian adat Minang ini secara konsisten menembus babak demi babak Indonesia’s Got Talent.

Femme Fatale, perempuan-perempuan cantik yang mampu menggabungkan illusion magic dan dance menjadi sebuah pertunjukkan yang menarik. Tidak hanya itu, Toxic Girls, grup tari asal Jawa Barat yang menampilkan kreativitas menari yang enerjik ini juga lolos ke Babak Grand Final.

BACA JUGA :  Datang ke Surabaya, RCTI Siap Menggoyang di Konser I Love RCTI dan Pesta Oke RCTI

Keseruan akan bertambah dengan penampilan kolaborasi para grand finalis dengan alumni-alumni Indonesia’s Got Talent di season sebelumnya, ada Pasheman’90, Eternals, Fritzy, Hookha, Ryu Lawden, dan Ale Funky.

Kesempatan terakhir untuk vote grand finalis terbaikmu hingga menjadi juara baru Indonesia’s Got Talent 2023 melalui aplikasi RCTI+.

Saksikan Babak Grand Final Indonesia’s Got Talent, Senin 14 Agustus 2023 pukul 17.30 WIB hanya di kanal digital RCTI 47 UHF untuk pemirsa Jember dan Bondowoso. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

BACA JUGA :  Lesti Kejora Hingga Ria Ricis Siap Ramaikan Silet Awards 2024!

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.