Berita

Cecep Nurhidayat Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Siap Maju Kembali di Pileg 2024 dari Dapil II

×

Cecep Nurhidayat Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Siap Maju Kembali di Pileg 2024 dari Dapil II

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran
Cecep Nurhidayat Incumbent DPRD Kabupaten Pangandaran dari Partai Perindo saat sedang memberikan sosialisasi nomor urut. Selasa, 29/08/2023, (Foto: N.Nurhadi/LensaNusantara)

Pangandaran, LENSANUSANTARA.CO.ID – Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran dari Partai Perindo Cecep Nurhidayat siap maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, dengan mengadakan sosialisasi nomor urut Calon Legislatif (Caleg) dengan membagi-bagikan kartru asuransi, dan minyak goreng kepada warga .

Kegiatan sosoialisasi tersebut dilaksanakan di salah satu teras halaman kontrakan milik warga RT 06 RW 03 Dusun Nagrak, Desa Karangsari, Kabupaten Pangandaran pada hari Selasa 29 Agustus 2023 sore hari, dihadiri oleh warga masyarakat dua RT yaitu RT 05, RT 06 dan RW 03 Dusun Nagrak, warga yang ikut hadir sekitar kurang lebih 200 orang.

Example 300x600

Cecep Nurhidayat ketika diwawancara oleh para awak media mengatakan bahwa, pihaknya disini mensosialisasikan nomor partai dan nama–nama caleg Partai Perindo, dan kemudian selanjutnya juga menyampaikan program berupa asuransi dan membagikan minyak goreng kepada masyarakat sekitar.

“Saya pribadi adalah incumbent DPRD Kabupaten Pangandaran dari Partai Perindo yang Insa Allah dicalonkan lagi dan ditugaskan dari Partai Perindo di Dapil II yaitu Kecamatan Mangunjaya dan Padaherang,” katanya.

Pihaknya menargetkan di DPD Kabupaten lima kursi, per Dapil satu kursi, menurutnya karena ini ada perintah dari ketua partai tersebut dengan adanya kartu asuransi dan pemberdayaan UMKM, gratis minyak goreng serta bukan hanya ini saja yang diberikan kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya kontribusi tersebut bisa meningkatkan kualitas masyarakat tentang ekonominya dan juga kita bisa tercapai apa yang ditargetkan yaitu lima kursi di DPD Kabupaten Pangandaran,” pungkasnya.

Salah satu warga yang menerima bantuan minyak goreng dan kartu asuransi gratis, Fatimah warga RT 06 RW 03 Dusun Nagrak di Desa Karangsari mengatakan. “Saya menerima minyak goreng satu bungkus isi 900 mil, dan kartu asuransi, saya ucapkan terima kasih atas akan adanya turun bantuan-bantuan apabila dia sudah duduk di partai,” ungkapnya.

“Harapan saya apabila para dewan-dewan yang sudah duduk di DPRD Kabupaten Pangandaran, warga disini bisa lebih maju dalam pertanian dan Pendidikan,” tuturnya. (N.Nurhadi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.