Berita

Wali Kota Dumai Paisal Harap IFAPSI Dukung Program Pembangunan dan Berkontribusi Bagi Masyarakat

×

Wali Kota Dumai Paisal Harap IFAPSI Dukung Program Pembangunan dan Berkontribusi Bagi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Dumai
Pengurus IKMR dan IFAPSI berfoto bersama Wali Kota Dumai, H. Paisal SKM, Mars usai pelantikan di Ballroom Hotel Comforta, Minggu (03/09/2023).

Dumai, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pengurus Ikatan Family Padang dan Sekitarnya (IFAPSI) Kota Dumai periode 2023-2028 resmi dilantik oleh Ketua IKMR Amrizal. Dalam sambutannya, dr. Ferianto, Sp.An, M.Si yang diberikan amanah sebagai ketua berharap tunjuk ajar dan bimbingan untuk dapat menahkodai hingga lima tahun kedepan.

Kegiatan yang digelar di Ballroom Hotel Comforta, Minggu (03/09/2023) tersebut dihadiri seluruh ikatan keluarga minang, tokoh masyarakat, Wali Kota Dumai H. Paisal, unsur Forkopimda dan pengurus kepemudaan keluarga minang.

Example 300x600

Wali Kota Dumai H. Paisal mengharapkan IFAPSI menjadi salah satu yang berkontribusi dalam pembangunan di kota idaman.

“Saya harap pengurus IFAPSI mampu menjaga kekompakan agar bisa berkontribusi untuk pembangunan Dumai dan terus bermanfaat bagi masyarakat. Saya ucapankan selamat bertugas,” ucap Wali Kota.

H. Faisal juga berharap IFAPSI mendukung pembangunan yang sedang berlangsung saat ini. Dan turut berperan serta dalam mensukseskan program pembangunan Dumai dalam jangka pendek maupun jangka panjang nantinya.

IFAPSI merupakan organisasi warga Padang, Sumatera Barat yang berada di bawah naungan organisasi induk yakni Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR).

Dengan dilantiknya pengurus IFAPSI kota Dumai, ketua IKMR Amrizal berharap menjadi wadah tidak saja untuk bersilaturahmi para perantau nagari minang, namun juga mampu berkontribusi bagi pembangunan negeri.**

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.