Daerah

Pemdes Gunung Menanti di Tubaba Salurkan BLT DD Tahap Ketiga Kepada 37 KPM

×

Pemdes Gunung Menanti di Tubaba Salurkan BLT DD Tahap Ketiga Kepada 37 KPM

Sebarkan artikel ini
Kepala Tiyuh Gunung Menanti
Kepala Tiyuh (Desa) Gunung Menanti Hariyanto, menyalurkan BLT DD tahap 3 kepada 37 KPM. Senin 23/10/2023. (Foto: Rusman/LensaNusantara).

Tubaba, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemerintah Tiyuh (Desa) Gunung Menanti di Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang barat (Tubaba) Provinsi Lampung, telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap 3 (tiga) kepada 37 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masing-masing mendapat Rp 300.000 ribu terhitung satu bulan Oktober 2023.

Kepalo Tiyuh Gunung Menanti Hariyanto saat ditemui di Balai Tiyuh, pada hari Senin tanggal 23/10/2023 dirinya mengatakan, BLT Dana Desa (DD) tahap ketiga telah disalurkan ke 37 KPM. Selain itu dia juga menyampaikan telah membangun satu gorong-gorong dan penambahan besi tower sumur bor.

Example 300x600

“Kita sudah salurkan BLT tahap tiga ke 37 KPM, pada tanggal 17 Oktober 2023 minggu kemarin, selain itu kita juga membuat satu gorong-gorong yang terletak di suku 04 RT 12, sama penambahan besi tower sumur bor yang tadinya 3 meter sekarang sudah menjadi sekitar 5 meter itu juga terletak di suku 04 RT 12,” kata dia.

Hariyanto mengatakan, dia berpesan kepada masyarakatnya yang telah menerima bantuan BLT, agar kiranya uang tersebut dipergunakan dengan sebaik mungkin seperti membeli kebutuhan sehari-hari.

“Pesan saya bagi warga Tiyuh (Desa) Gunung Menanti yang mendapat bantuan BLT ini uangnya mereka pergunakan dengan baik, belanjakan uang itu untuk kebutuhan sehari-hari apa lagi keadaan seperti ini sedang dilanda kemarau,” pesannya. (Rusman).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.