Advertorial

PJ Bupati Bondowoso Menerima Kunjungan Perwakilan BPK Jawa Timur

×

PJ Bupati Bondowoso Menerima Kunjungan Perwakilan BPK Jawa Timur

Sebarkan artikel ini
PJ Bupati Bondowoso
Pj. Bupati menerima kunjungan Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Jawa Timur. Pertemuan tersebut terkait persiapan pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2023 di ruang peringgitan Bupati. Selasa, (7/11/2023)

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pj. Bupati menerima kunjungan Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Jawa Timur. Pertemuan tersebut terkait persiapan pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2023 di ruang peringgitan Bupati. Selasa, (7/11/2023)

Pertemuan ini juga melibatkan sejumlah Kepala OPD dari berbagai Instansi terkait, sekaligus membahas tentang mekanisme dan permasalahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah.

Example 300x600

“Pentingnya setiap OPD dalam pengelolaan keuangan daerah harus selalu mengacu pada aturan standart yang sudah ditetapkan.” Arahan Pj. Bupati.

Pj. Bupati juga berharap dengan kunjungan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) memberikan dampak peningkatan manajemen keuangan dan pelaporan keuangan di Pemerintah Daerah. (BBG/ADV)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.