Kriminal

Geger Warga Desa Keting Jember Temukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas, Diduga Korban Pembunuhan

×

Geger Warga Desa Keting Jember Temukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas, Diduga Korban Pembunuhan

Sebarkan artikel ini
Kanit Reskrim Polsek Jombang, Polres Jember
Tim Inafis Polres Jember identifikasi mayat tergelak ditemukan Warga Desa Keting, Senin 13/11/2023.(Foto: Badri/LensaNusantara).

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Warga Desa Keting, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur digegerkan dengan penemuan sosok mayat perempuan ditemukan tergeletak di bantaran sungai tepatnya di timur SPBU Desa Keting dalam keadaan meninggal dengan luka gorok di bagian leher.

Sosok mayat perempuan tersebut diduga adalah korban pembunuhan, kejadian tersebut memicu kedatangan masyarakat yang ingin melihat kondisi korban.

Example 300x600

Jasad perempuan tersebut ditemukan oleh petani yang hendak ke sawah, yang langsung melaporkan ke Mapolsek Jombang. Polisi pun segera turun ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah kejadian dan menindaklanjuti laporan yang masuk.

Kanit Reskrim Polsek Jombang, Aiptu Amin saat dikonfirmasi di TKP membenarkan tentang adanya temuan sosok mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan oleh beberapa petani yang berangkat ke sawah.

“Saat ini kami sedang menunggu Tim Inafis dari Polres Jember untuk melakukan identifikasi,” pungkasnya. (Dri).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.