Otomotif

Sukses Gelar Honda AT Family Day, Astra Motor Kaltim 2 Perkenalkan New Honda Scoopy dan Garansi Rangka 5 Tahun ke publik

×

Sukses Gelar Honda AT Family Day, Astra Motor Kaltim 2 Perkenalkan New Honda Scoopy dan Garansi Rangka 5 Tahun ke publik

Sebarkan artikel ini
Marketing Manager Astra Motor Kaltim 2
Honda School Talent digelar Astra Motor Kaltim 2 sejak awal November 2023. (Dok. Astra Motor Kaltim 2).

Samarinda, LENSANUSANTARA.CO.ID – Gelaran Honda AT Family Day yang menjadi satu rangkaian acara dengan mini launching New Honda Scoopy dan Garansi Rangka 5 Tahun dihadapan masyarakat kota Tepian dan sekitarnya ini sukses digelar Astra Motor Kaltim 2 pada Sabtu dan Minggu (25-26/11) lalu.

Berlangsung meriah di Atrium Big Mall dengan menampilkan line up sepeda motor matic Honda seperti Honda ADV 160, Honda PCX 160, Honda Vario 160, Honda Vario 125, New Honda Scoopy, Honda Genio, Honda BeAT dan Honda BeAT Street, acara ini sukses menarik minat para pengunjung yang hadir dilokasi.

Semakin menarik, sepeda motor Honda karya modifikator Kalimantan yakni riduan yang berhasil membawa pulang predikat 1ST National Winner Matic Cub Stock Bolt On dan Best Matic Besar diajang Final Battle Honda Modif Contest 2023 sukses menjadi pelengkap dalam line up sepeda motor Honda yang ditampilkan dihadapan publik selama akhir pekan lalu.

“Dengan semangat Satu Hati Penuh Arti, Honda AT Family Day kembali kami hadirkan ditengah-tengah masyarakat untuk menjawab kerinduan masyarakat kota Samarinda dan sekitarnya akan line up sepeda motor matic Honda,” ungkap Yehezkiel Felix selaku Marketing Manager Astra Motor Kaltim 2.

BACA JUGA :
Semarak Motor GPMandalika, Astra Motor Kaltim 2 Ajak Komunitas Motor Nobar

“Pada event ini, kami juga memperkenalkan kepada masyarakat atas penyegaran tampilan dari New Honda Scoopy yang hadir dengan stripping terbaru serta hadirnya garansi rangka 5 Tahun pada sepeda Motor Honda tanpa batasan jarak tempuh. Gelaran event ini sendiri menjadi komitmen kami untuk terus mendekatkan kepada masyarakat atas inovasi-inovasi terbaru dari sepeda motor Honda,” tutupnya.

New Honda Scoopy sendiri hadir dengan pilihan warna dan desain striping terbaru yang lebih fashionable sehingga memberikan ruang pilihan bagi pecinta motor skutik yang ingin tampil berbeda dan siap menjadi pusat perhatian. Tak hanya itu, Jaminan garansi rangka terbaru juga membuat penggunanya dapat tampil lebih percaya diri selama berkendara harian sesuai gaya hidup unik dan fashionable yang dimiliki.

Big Bang Final Battle Honda School Talent 2023

Honda School Talent yang telah digelar Astra Motor Kaltim 2 sejak awal November 2023 lalu sukses menjaring 54 pelajar berbakat kota Samarinda dan Kutai Kartanegara dalam ajang Big Bang Final Battle yang menjadi satu rangkaian acara di event Honda AT Family Day pada hari Minggu (26/11) lalu.

BACA JUGA :
Bangga! Pebalap Borneo Naik Podium di Honda Dream Cup 2023

Diikuti sebanyak 17 sekolah wilayah Samarinda dan Kutai Kartanegara, kompetisi yang mengasah minat & bakat pelajar dalam bidang akademik dan non akademik ini dibagi menjadi 3 kategori utama yakni kategori solo, group dan modeling yang dipilih langsung oleh juri profesional yang memiliki kecakapan dalam bidang kreativitas.

Tak hanya itu, kompetisi lain seperti journalist competition bagi pelajar serta supporter terbaik dari masing-masing sekolah turut warmai event ini. Menambah kemeriahan, penghargaan bagi guru favorit juga diberikan kepada 1 guru pilihan dari seluruh sekolah yang ikut serta selama event HST 2023 melalui votting terbuka yang telah dilakukan sebelumnya di isntagram resmi Astra Motor Kaltim 2, @hondaetamkalim.

“Big Bang Final Final Battle Honda School Talent 2023 kembali digelar sebagai bentuk perwujudan Astra Motor Kaltim 2 dalam mewadahi kreativitas para pelajar kota Samarinda dan sekitarnya. Semoga gelaran ini dapat membantu membuka jalan bagi para pelajar untuk terus berkarya hingga mampu mengharumkan nama kota Tepian dan kota Raja,” ungkap Arisetya Julkadar selaku SPV Promotion Astra Motor Kaltim 2.

BACA JUGA :
Fasilitasi Ruang Kreatifitas bagi Anak Muda, Astra Motor Kaltim 2 Siap Hadirkan Honda Custom Playground 2022

Daftar Pemenang Big Bang Final Battle Honda School Talent 2023

Katergori Solo
Juara 3 Kategori Solo : Nazwa Indra Kirana, SMA N 2 Tenggarong (Solo Vocal)
Juara 2 Kategori Solo : Widya Astuti, SMK Medika Samarinda (Dance Cover)
Juara 1 Kategori Solo : Rara Amiati, SMK N 8 Samarinda (Puisi)

Kategori Group
Juara 3 Kategori Group : Paskibra Korps Garuda, SMK TI Labbaika Samarinda
Juara 2 Kategori Group : Sanggar Tari Puspa Kencana, SMK TI Labbaika Samarinda
Juara 1 Kategori Group : NT. Page, SMA N 1 Tenggarong

Kategori Modeling
Juara 2 Kategori Modeling : Tiara, SMK Bhakti Loa Janan
Juara 1 Kategori Modeling : Farah Nur Fauzia, SMA N 2 Tenggarong

Kategori Journalist Competition
Juara 3 : Bilqis, SMK Bhakti Loa Janan
Juara 2 : Farel, SMA N 1 Tenggarong
Juara 1 : Nova, SMA N 1 tenggarong

Kategori Supporter
Juara 3 Kategori Supporter : SMA Negeri 2 Tenggarong
Juara 2 Kategori Supporter : SMK Bhakti Loa Janan
Juara 1 Kategori Supporter : SMA Negeri 1 Tenggarong

Kategori Guru Favorit
Juara Guru Favorit : Novika Rosalinda guru dari SMA Negeri 4 Samarinda.
(Haerul)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.