Daerah

BLT DD Tahap IV di Desa Mananga Taliabu Disalurkan Kepada 27 KPM

×

BLT DD Tahap IV di Desa Mananga Taliabu Disalurkan Kepada 27 KPM

Sebarkan artikel ini
Pj Kepala Desa Mananga
Pj Kepala Desa Mananga salurkan BLT DD tahap IV mulai dari Oktober, November, Desember kepada 27 Keluarga Penerima Manfaat.

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pj Kepala Desa Mananga Kecamatan Taliabu Utara Kabupaten Pulau Taliabu, La Puasa La Tagu telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap IV mulai dari Oktober, November, Desember kepada 27 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang bertempat di aula Kantor Desa setempat pada Selasa (05/12/2023).

Penyaluran BLT DD tahap IV tersebut disaksikan langsung oleh Pj Kepala Desa, La Puasa La Tagu, Ketua BPD Suhirto Kasupa serta Pendamping Desa, Musadar di Kecamatan Taliabu Utara.

Example 300x600

“Penerima BLT sebanyak 27 orang, dihitung per bulan Rp. 300.000 secara bertahap dari bulan Oktober, November, Desember, maka penerima dapat Rp. 900.000,” ungkapnya

Pihaknya mengatakan, dengan cara itu agar dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup. Sedangkan nama-nama penerima dengan jumlah sebanyak 27 orang tersebut dapat hadir sesuai undangan yang telah dibagikan oleh Pemerintah Desa Mananga.

Samiyan Buamona, yang merupakan warga penerima manfaat mengucapkan terimakasih untuk Pemerintah Desa Mananga serta para pejabat lainnya. (Sunardi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.